Koran Porno di Batam


“Salam pak Rida mau lapor barangkali bapak enggak tahu, masak PosMetro halaman pertamanya memuat gambar alat kelamin (ko****)” , itu bunyi sms yang kutulis dan kukirim kepada pak Rida K Liamsi atau jika di balik menjadi Ismail Kadir nama aslinya, orang nomor satu di Riau Pos Group, yang masih jadi satu dengan Jawa Pos Group. Koran Maksiat?

Ya makasih infonya ya, salam balas pak Rida K Liamsi semenit kemudian, membalas sms yang kukirimkan.

Posmetro terbitan Minggu tanggal 14 September 2008, dihalaman Cover Strory nya mengupas tuntas tentang “onderdil” lelaki.

Nada Soraya ketua Kadin Batam ” Ya Allah kenapa sampai begitu. Sedih Saya.

Ustaz Ariyanto pengurus pondok pesantern Al Hikmah Dapur 12 santri ustaz AA Basyir dari ngeruki ini menyebutkan itu koran Yahudi.

Chatting dengan Ade Adran Syahlan Pemimpin Perusahaan PosMetro Batam tanggal 15 September 2008.

Instant messages are being archived on this computer.
View Full Archive (Alt+Shift+V)   Archiving Preferences (Ctrl+Shift+P)

imbalo iman sakti: bang ade koran mu itu koq tambah parah ya…………. masak gambar ko**** di depan
imbalo iman sakti: jangan diam aja bang ade .jawab dong
imbalo iman sakti: orang-orang dari masjid pada nelpon lho………..
imbalo iman sakti: jangan mentang mentang ketua PWI nya orang JPPN terus koran nya nulis kayak gitu dibiarin aja
imbalo iman sakti: aku sudah sms pak rida kalau halaman pos metro muat gambar ko****

Ade Adran Syahlan: Sy lg chat via hp pak
Ade Adran Syahlan: Mksh kritiknya. Pemred udh ditegur
imbalo iman sakti: kami mau lapor kan ke polisi
imbalo iman sakti: sudah keterlaluan mana bulan puasa lagi
imbalo iman sakti: dasar koran porno
imbalo iman sakti: besok aku mau ke Tiban biar aku tunjukkan sama anak nya bang ade kalau bapak nya kerja di koran yang kayak gini
imbalo iman sakti: yang muat gambar ko****
imbalo iman sakti: biar dia tanya kepada bapak nya
imbalo iman sakti: anak-anak pada ketawa ketawa ngeliat nya
imbalo iman sakti: koran perusak generasi
imbalo iman sakti: kami minta pos metro di tutup dan minta maaf
imbalo iman sakti: tengok lah besok gambar dari pos metro itu dah sampai di rumah.

http://batamdigitalisland.com/blog/?p=5942

imbalo iman sakti: masih di kantor han
Mohammad Farhan: mantap tulisannya pak
Mohammad Farhan: baru tau saya ada gituan di PM
Mohammad Farhan: saya ga niat baca PM.

Komentar Wartawan PosMetro yang suka nulis Brewok (tulisan porno)

“Bapak iki lho senengane mrotesi posmetro. Kita mah muka rambo, tapi hati tetep rinto. Tuh brewok hari ini nulis mahasiswa Islam yang sok hebat di makasar.

Gimana pak haji Rida K Liamsi?

Iklan

35 Tanggapan

  1. […] Koran Porno di Batam September 15, 2008 2:16 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://imbalo.wordpress.com/2008/09/15/koran-porno-di-batam/ […]

    Suka

  2. Grrrgh. %#%#%&
    Saya Emang dari dulu ndak suka cara koran ini menaikkan oplahnya. Judul-nya ngawur semua, jangan-jangan sebagian wartawannya berkawan sama sumber-sumber berita.
    Kayak nggak ada berita lain saja….

    Suka

  3. Salam mas Silo

    Terus mau diapain tu koran?

    Suka

  4. di kembalikan ke jalan yang benar aja. :))

    Suka

  5. Jalan yang benar menurut siapa ?

    Suka

  6. ya…bulan puasa.. mana ya sensitivitinya koran ini… kalau tujuannya hanya untuk melariskan jualan.. adalah sesuatu yang aib caranya.. salam alaika pak imbalo.. pasang kotak shout box ya pak ya..senang dikit komunikasinya..maaf.. salam ramadan..semoga sehat selalu amin..

    Suka

  7. dimana2 koran kyk gini ada aja, di jakarta ada poskota, lampumerah dll tapi baru tau saya ada cover koran yg demikian parah….. memang harus di tegor keras!

    Suka

  8. parah!!!

    Suka

  9. xxixiixixixi di blog byk yg porno, eh koran ndak mau kalah biar yg beli byk di pasang viagra 🙂
    aya aya wae

    Suka

  10. tidak bisa berkata apa2….peace….men

    Suka

  11. […] Zakat pak Sy… joko supriyanto di Insiden Pembagian Zakat pak Sy… joko supriyanto di Koran Porno di Batam aRuL di Koran Porno di Batam amijay di Insiden Pembagian Zakat pak Sy… danielle ndarusi […]

    Suka

  12. Koran Pos Metro tobatlah.

    Suka

  13. Apa gunanya ini?!!, seharusnya wartawan, seniman dan yang berhubungan dengan penerbitan dan penyebarluasan berita, melalui pena dan jalan pikiran seharusnya membangun negeri ini dengan dasar norma dan etika positif bagi masyarakat.

    Suka

  14. ya mbok mikir sebelum diterbitin ….tewur

    Suka

  15. astaghfirullah…
    ampun deh, mereka (karyawannya) ngasi uang ke keluarga alias anak istri dari uang ngeliput berita kayak gituan..

    ckk…ck…

    Suka

  16. Astaghfirullah…
    laknatullah…….

    Suka

  17. yellow newspaper emang bikin sensasi
    tapi kalo udah seperti ini udah keterlaluan !

    Suka

  18. ya… namanya juga koran gituan mas!!!

    Suka

  19. nyahahaha
    untuk menarik pelanggan kale yak 😀

    Suka

  20. astaghfirullah… mau dibawa kemana kota Batam kalau medianya kayak begini yah? Madani?

    Suka

  21. yang paling penting itu berita fakta, bukan ngarang-ngarang! trus kalau ada kemaksiatan di lingkungan dekat kita,apa harus ditutup-tupi! lah..kenyataan memang seperti itu. itulah tugas media, melaporkan apa yg sebenarnya terjadi, meski itu kenyataan yg sangat buruk, yang memang membuat kita mengurut dada. masalah porno apa nggak itu, kita bisa berdebat panjang…anda melihatnya dari sudut apa??

    Suka

  22. To Boddy : mungkin dari sudut cover-nya kali yah?

    Suka

  23. anda melihatnya dari sudut apa??
    kata http://www.posmetro.com

    Suka

  24. mungkin dari sudut cover-nya kali yah?
    kata Farhan..

    Suka

  25. awak sngguh prihatin atas kite punye koron ne……..ne bkan amrik lah yg bza m’nampakan gmbr2 mcm tu……ne tnah mlayu lah…kte punye ne adt istiadat yg lhur di tanah kuning(krjan mlayu).

    Suka

  26. Terus terang menurut saya Koran Pos Metro dari segi isinya sama sekali tidak mendidik.

    Dimana tanggung jawabnya dalam mengarahkan pembaca? Sementara siapapun tahu bahwa media itu adalah kontrol sosial 😦

    Semoga pihak terkait bisa melihat hal ini secara objektif serta bisa mengambil tindakan yg terbaik dari segala sisi.

    Wassalam,

    Fakhrurrozy
    Anggrek Mas 1
    Batam Center

    Suka

  27. alhamdulillah sudah ada uu pornografi….
    sekali lagi memuat hal hal porno lagi bisa kena pasal pasal di dalamnya…

    Suka

  28. DASAR WARTAWAN POS METRO BAJINGAN, dari dulu saya sudah melaknat koran sampah ini, korannya untuk preman ya kayak gini.

    Bisa dikatakan kalau pembaca sadar, koran pos metro mempunyai efek seperti membaca tulisan horor dan porno, efek tersebutlah yg menjadi banyak pembaca ketagihan/kecanduan

    Astaga

    Suka

  29. DASAR WARTAWAN POS METRO BAJINGAN, dari dulu saya sudah melaknat koran sampah ini, korannya untuk preman ya kayak gini.

    Kalau pembaca sadar, koran pos metro mempunyai efek seperti membaca tulisan horor dan porno, efek tersebutlah yg menjadi banyak pembaca ketagihan/kecanduan

    Astaga

    Suka

  30. masya allah

    Suka

  31. salam kenal,

    artikel bapak bagus sekali. dan saya setuju.

    Suka

  32. yang di komentari sadar, begitupun yg mengomentari.

    Suka

  33. itu gambar apa ya pak ? baru tau saya hmmmmmmmmmmmm \
    pak bagaimana kabare pak?

    Suka

  34. ini mah berita sangat konyol ada2 aja bisa begitu salam jokitogel

    Suka

  35. Ini koran yg banyak di gandrungin sama masyarakat kalangan bawah, seperti tukang ojek dan becak. Apa nggak ngeres aja tu pikiran bacaannya ginian, terjadi dah kejadian yg nggak di inginkan sama pemakai jasa mereka. Menurut hemat saya sih, sebaiknya bahasanya agak di perhaluslah.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: