Keluarga Noordin M Top Merayakan Ultah.


Ultah yang ke 41 ....... semoga panjang umur kata keluarga nya di Malaysia

Ultah yang ke 41 ....... semoga panjang umur kata keluarga nya di Malaysia

“Dari awal pun kami sudah menduga kalau itu bukan Noordin M Top” celetuk kawan di sebelah. Mendengar itu jadi membuat tersenyum, memang dari sejak awal kawan yang satu ini tidak percaya langsung kalau yang di tembaki di Temanggung itu adalah benar Noordin M Top dan  Berhasil Ditangkap?

Beragam komentar dari masyarakat apalagi kebenaran perkiraan mereka benar sebagaimana pernyataan dari Mabes Polri memastikan tersangka teroris yang tewas di Temanggung, Jawa Tengah, adalah Ibrohim. Bukan Noordin M Top.

Malah hari ini keluarga Noordin M Top di Malaysia tepatnya di Ulur Tiram Johor Bahru, merayakan Ulang Tahun Noordin yang ke 41 tahun, sementara seiring dengan kepastian yang meninggal itu adalah  Ibrohim, rumah Ibrohim yang semula sepi mulai terlihat ramai, sejumlah petugas kepolisian berseragam mulai berdatangan ke rumah keluarga Ibrohim di Dusun Kliwon, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Setelah terkuak misteri pria yang yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah. Dan Mabes Polri menyatakan jenazah itu bukanlah Noordin M Top, melainkan Ibrohim.

Siapa Ibrohim ?

Ibrohim merupakan petugas penata bunga (florist) di Hotel Ritz Carlton yang sebelumnya diduga terlibat dalam pengeboman di hotel tersebut.  “Setelah dibandingkan DNA dengan keluarga di Cilimus, istri, dan kedua putra serta putrinya, hasilnya sesuai 100 persen, almarhum adalah Ibrohim,” ungkap Brigjen Polisi Eddy Saparwoko, Kepala DVI Mabes Polri saat konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (12/8/2009).

Eddy menambahkan, berdasarkan tes DNA pembanding dari keluarga Noordin M Top di Johor Bahru Malaysia, Cilacap, dan Klaten, tidak ada yang sesuai.  Sehingga semakin meyakinkan bahwa korban tewas di Temanggung bukanlah Noordin.

Polisi juga mengumumkan, pelaku pengeboman di JW Marriott adalah Dani Dwi Pernama, berdasarkan pengecekan DNA. “Kondisi tubuhnya memprihatinkan. Satu-satunya diidentifikasi dengan DNA. 100 persen hasilnya cocok,” kata Eddy.

Selain itu, korban yang diidentifikasi adalah Eko Joko Sarjono dan Air Setiawan, tersangka teroris yang ditembak di Puri Nusaphala, Jatiasih, Bekasi.

“Tak tahu lah rekayasa apalagi ini” kata kawan di sebelah, tetapi yang jelas Kepolisian telah bekerja keras.

Wah kalau mau menulis dan membaca komentar tentang teror teror Noordin M Top ini banyak dan beragam, ada yang menyatakan bahwa ini adalah trick pengalihan permasaalahan , agar orang dan masyarakat  misalnya tak terfokus dengan sidang MK dan lain sebagainya.

Dan kalau itu Ibrohim bukan Noordin M Top, hanya seorang saja di rumah sederhana itu

Rumah sederhana di tengah ladang, hancur berantakan, ternyata bukan Noordin M Top yang berada di dalam nya.

Rumah sederhana di tengah ladang, hancur berantakan, ternyata bukan Noordin M Top yang berada di dalam nya.

dan berada pula di tengah tengah lapangan sampai sebegitunya bombardir dari petugas memburunya sampai mati pula, tidak dibiarkan hidup, komentar yang lain.

Iklan

3 Tanggapan

  1. […] batam Keluarga Noordin M Top Merayakan Ultah.Benarkah Noordin M Top Berhasil Ditangkap di Jawa Tengah?Almima Binti Zakaria (20206416) Perempuan […]

    Suka

  2. kabur kemana tuh nurdinn

    Suka

  3. posting yang menarik… kenalan dulu ya… saya Agus Suhanto

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: