Photo Photo Nostalgia

Sumadi Amat Karyo, pria 67 tahun ini lahir di Suriname, hampir 35 tahun di Batam bekerja di beberpa perusahaan yang paling lama di PT Nato Putra Wira, sebagai enginer, dihari tuanya dia didera sakit asam urat yang menahun, kini tinggal di Tiban kampung di rumah sewa seadanya. Kami masih sering bertemu, pria tinggi besar ini mempunyai 4 orang anak yang semua sudah menikah, orang lama yang sering menjadi kontraktor di tahun 70 an akan kenal dia, gesit menghitung tender dari Otorita.

Sumadi Amat Karyo, pria 67 tahun ini lahir di Suriname, hampir 35 tahun di Batam bekerja di beberapa perusahaan yang paling lama di PT Nato Putra Wira, sebagai enginer, dihari tuanya dia didera sakit asam urat yang menahun, kini tinggal di Tiban kampung di rumah sewa seadanya. Kami masih sering bertemu, pria tinggi besar ini mempunyai 4 orang anak yang semua sudah menikah, orang lama yang sering menjadi kontraktor di tahun 70 an akan kenal dia, gesit menghitung tender dari Otorita.

Ini photo-photo nostalgia teman lama,  dibuang sayang yang mau nyumbang boleh koq.

Harun Saleh wong Palembang, dulu bekerja di PT Kurnia Dwi Putra, isteri Ibu Jim demikian orang memanggilnya putri dari Pulau Penyengat Tanjung Pinang, masih berdarah biru adalah guru pertama di Batam di sekolah Budi Utama bersama-sama dengan ibu Dety, disebalah nya pak Karjin orang Banyumas yang dah lebih 40 tahun di Batam , sebelum ke Batam dia tinggal di Pulau Palajri banyak kambing disana, yang satu lagi aku.....

Mang Harun Saleh wong Palembang begitu kami memanggilnya, dulu bekerja di PT Kurnia Dwi Putra, isterinya Ibu Jim demikian orang memanggilnya putri dari Pulau Penyengat Tanjung Pinang, masih berdarah biru adalah guru pertama di Batam di sekolah Budi Utama bersama-sama dengan ibu Dety, disebalah nya pak Karjin orang Banyumas yang dah lebih 40 tahun di Batam , sebelum ke Batam pak Karjin tinggal di Pulau Palajri banyak kambing disana, yang satu lagi aku.....photo ini diambil saat pernikahan putra bang Muchtar di Pelita Batam tanggal 20 Desemebr 2008 , dah tua-tua ya kami nya.

14 Tanggapan

  1. kalo ada foto sesudah dan sebelum boleh juga tuh pak.. Jadi nampak mana yang waktu muda bebanding foto yang sekarang😉

    Suka

  2. @Farhan

    Lumayan meng up loadnya , photonya masih berupa lembaran dan harus di scan dulu ya kayaknya.

    Suka

  3. Salam Kenal Pak

    Suka

  4. Bapak ku. dulu kerja di pt.kurniadwi putra sejak tahun 1973, ngatman…biasanye orang panggil, samini nama mamak ku…thn 1986 bapakku dipanggil yg maha kuasa, sejak itu pt.kurniadwiputra tamat sudah riwayatnya, entah macam mana namaku hampir sama dgn pt itu, okelah…selamat kenal, aku punya photo waktu bapak ku kerja kak pt. itu
    wasalam…

    Suka

  5. salam….. wah ya kenal sekali dengan mas ngatman…. kaki nya sakit kena semacam kanker atau apa gitu……… terus kalau tidak salah di amputasi….. mas Ngatman pekerja yg gigih dan termasuk yg di sayangi Boss di PT Kurnia…. karena bisa semua nguasi alat alat berat…. dan gaji nya lumayan besar….

    Whidi … yang nomor berapa?….. ada putra nya almarhum yg lelaki….. lupa nama nya…..

    salam untuk keluarga…………. tinggal dimana sekarang…….

    Suka

  6. Assalamu alaikum wr. wb., Klo pak Harun & istri, km kenal beliau dgn baik krn 2004/2005 km sama2 1 kloter. Km tdk tau bgmn cara mengontak beliau agar silaturahim tetap terjalin, jd melalui media ini, mohon sampaikan salam kami (H. Salim & saya). Terima kasih pak H. Imbalo.
    Sejak kunjungan ke tempat Bapak pd hari Sabtu, 13/02/’10 sampai skrg sy msh terus teringat bgmn usaha bapak Imbalo bs berkembang sedmk shg bs digunakan utk kemashlahatan sesama muslim. Sebuah motivasi yg sangat baik utk memajukan islam. Alhamdulillah syukur.
    Wassalam,
    Ibu Lisa Salim – FUMB

    Suka

  7. Assalamualaikum. , . . Ribuan trmksh yg Tk trhingga atas k’baik’an bpk tuk smua kbaikkan yg bpk bri’khan tuk suami sya. . . “andre” sya mngharapkan restu bpk agar klrga kami mnjadi kelrga yg baik. . . wlau kita blm prnah brtemu, . . Wlau kita tdk bisa brjabat tangan. . . Slm knal dari klrga bsar kmi. . . Saya ank sulung dri 5 saudara. . . Papi sya Zainal Syarifudin, 50th asli lahat n msh dri kturunan kraja’an Gumai. . . Ibu sya RA. Heri Murningsih, 49th dri keratonan jogya. . .
    Slm kklrga’an bgtu yg papi sya smpi’kn kmrin. . . Smga tali silaturahmi ini tdk akn prnh ptuz. .

    Suka

  8. Waalaikum salam pak…. saya anak pertama, saya tak macam bapak saya tak bisa kuasai alat berat. (maklum….. tak sempat bapak bagi ilmunya kak saya). kami tinggal di tiban, mamak tinggal di sungai panas. saya nak bagi photo-photo sewaktu jembatan sei ladi dibuat. pak….tau tak berapa limit jembatan tuh….asal saya lewat selalu terpikir …kapan jembatan ini nak diperbaharui. ok lah pak….salam bapak disambut hangat oleh kami.kalo pak oloan sekarang jadi supir angkot, om nardi jadi rigeer di dermot sama pak jamaludin kulub (buyung), pak abdullah ada dirumahnya, sampai jumpa…….

    Suka

    • wah … terima kasih ya

      kapan dikirim photo photo nya…kalau bisa dia ntar aja angsung ke tempat bapak di bengkong polisi sekolah hang tuah

      di tuggu ya
      salam

      Suka

  9. saya ada lah cucu yang dimaksud diatas terimakasih atas komentar-komentarnya yang berupa bagai macam,saya ucapkan terimakasih banyak sekarang bapak sumadi bersama saya dibandung saya juga merasakan pembangunan yang dilakukan dibatam,ini no hp saya 022-92228891,terimakasih banyak sekali lagi

    Suka

    • terimakasih pa imbalo,ini id yahoo saya:dion_tickers@yahoo.com,pak imbalo sekira nya apabila ada kesempatan saya untuk bekerja dan bergabung dengan pa imbalo saya senang sekali pak,terima kasih banyak

      Suka

      • iya salam sama mbak Agung dan mbak Megi mungkin mereka masih ingat .. mungkin juga sudah lupa….
        terutama buat mas Sumadi semoga lekas sembuh…..

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: