Photo Kekejaman Tentara Thailand

Photo – Photo kekejaman tentara Thailand pada peristiwa Tak Bai…
Kekejaman tentara thailand dikutip dari www.patanikini.wordpress.com

Pembunuhan di Takbai oleh tentara Thailand terhadap muslim melayu Pattani

Pembunuhan di Tak Bai oleh tentara Thailand terhadap muslim melayu Patani, dan penembakan di masjid Krisik puluhan jamaah yang sedang di dalam masjid terbunuh

152 Tanggapan

  1. bejat……….

    Suka

    • waduh………….

      Suka

    • seluruh umat melayu terutamanya yang baragama islam walau dimana saja barada terutamanya di malaysia, indonesia, berunai, dan singapurua wajub mambantu orang-orang melayu diselatan thai yang ternyata dalam proses penghapusan etnik oleh tentera thai yang beragama budha. Orang-orang kapir seperti inilah yang wajib diperangi dan darah mereka adalah halal untuk ditumpahkan. Jika terkorban semasa memerangi kapir yang semacam ini syahid adalah jenis kematiannya dan syurga adalah tempatnya.

      Suka

  2. suatu saat, cepat atau lambat yg Maha Kuasa akan membalasnya setimpal dengan pbuatannya. Amin..

    Suka

  3. allahumannsurna mujahidin fii kulli makkani zamani

    Suka

  4. Salam

    HAM, tak berlaku di Tak Bai Patani dan di Rohingya Burma sana, yang berlaku di Indonesia .

    Minoritas itu yang berlaku di Indonesia yang dimotori oleh orang – orang Indonesia antek-antek asing, tapi mereka tak tahu bagaimana minoritas di negeri tetangganya.

    lihat di http://hangtuahbatam.blogspot.com/2008/10/4-tahun-peristiwa-berdarah-takbai.html

    Suka

  5. kjadiannya kapan tuh??!!!

    melanggar HAM n tidak manusiawi!!!

    Suka

  6. SALAM KENAL…. SETIDAKNYA SAYA TAHU KENAPA MUSLIM DI THAILAND SELATAN HARUS TETAP BERGERAK…. ALLAHUAKBAR!!!!!!!

    Suka

  7. sadar lah semuanya engkau yang telah melaksanakan kekejaman, dan bertaubatlah selagi pintu masih terbuka. tuhan akan selalu mengejar langkah mu. ! !
    selagi kau melaksanakan kekejaman. semoga allah membalas kemurkaan kamu.

    Suka

  8. masyaallah…. sungguh tak berpri kemanusianaan, sesungguhnya mereka mati dalam keadaan syaid. allahuakbar. dan semoga yang membunuh bertobat kepada allah swt. amin

    Suka

  9. apakah semuanya kaum adam pak? atau ada kaum hawa?

    Suka

  10. tidak ber perikemanusiaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  11. kok kejam betul manusia

    Suka

  12. manusia terkutuk mereka…….

    kejadiannya kapan………..?

    Suka

  13. gambar bisa menciptakan berbagai macam opini…
    tapi gambar tentara perempuan itu?(jadi menyesatkan dan bisa menjadi FITNAH) mohon koreksi…

    Suka

  14. Hati-hati menyikapi hal-hal seperti ini. Jangan mengira semua yang menyatakan diri jihad dalam Islam benar-benar digerakkan oleh orang-orang Islam sendiri (pertanyakan lebih dalam). Sedikit bocoran banyak loh agen-agen asing yang bermain dibalik ini. Tujuannya agar penjualan senjata tetap lancar dan basis-basis pertahanan Islam dapat dikuasai. bacalah buku “Management of Conflic” agar kita semua orang Islam lebih bisa menelaah masalah lebih terperinci.

    Suka

    • Akhi ana heran antum koq kaya ga percaya? seolah-olah ketertindasan mereka yang minoritas hanya merupakan kebetulan saja

      Suka

    • halah dharma modelmu kayak km ngerti tentang jihad,,,terlalu banyak omong kamu dharma..

      Suka

      • kalo gitu bung qq jihad gih sana ke thailand…. gihhh… jgn cuma bisa ngomporin orang buat balas dendam, sendirinya ga pny keberanian buat jihad. gih sana… kan klo mati langsung masuk surga, bisa choli sama bidadari. hehee

        Suka

  15. Sedikit tambahan, dalam rentang waktu 50 tahun kedepan kita semua masyarakat yang tinggal dikawasan Asia tenggara harus berhati-hati dengan kejahatan dan akal bulus dunia barat.

    telaah lah mengapa Wilayah Thailand selatan dihuni oleh masyarakat muslim ? mengapa Inggris membiarkan wilayah itu dikuasai oleh Thailand ? apakah Inggris tidak mampu menguasai daerah tersebut dengan bala tentara yang lebih kuat dan modern !

    telaah lah mengapa Wilayah Indonesia dihuni oleh orang beragama dengan basis-basis tertentu ? (misalnya: Kristen di SUMUT dan Ambon) yang notabene masyarakatnya dikenal keras dan tegas? mengapa Belanda tidak melakukan kristenisasi ditanah Jawa yang lebih banyak penduduknya ?

    telaah lah mengapa Kepala Negara Malaysia berganti setiap Lima Tahun? padahal mereka merupakan Negara Monarki! dan peraturan ini merupakan Made in Inggris sebelum memberikan kemerdekaan kepada Malaysia.

    Suka

  16. kenapa dunia diam saja….

    Suka

  17. Pindah saja ke Indonesia, di Bandung aman-aman saja. Di sini kehidupan beragama amat damai!!!! Allahu Akbar!

    Suka

  18. @ekiepurnomo
    paling tidak msa ekie sudah tahu.kurang informasi agaknya. salam

    @elfarizi

    wah yaitu yang diinginkan orang Siam………….. ya enggak mau lah orang melayu patani yang muslim.
    sama misalnya kang elfa punya rumah di Bandung di usir disuruh pergi dari rumahnya…………..

    Suka

  19. tiadalah yang dapat menghentikannya kecuali dg jihad
    kebathilan harus dilawan dg kekuatan yg seimbang.
    mereka menindas dg senjata qt lawan dg senjata.
    mereka (org thailand yg tak suka dg Islam) mempunyai backing sebuah negara maka qt ummat Islam di seluruh negeri juga harus bersatu di bawah naungan Daulah Khilafah Rasyidah dan berjihad denganx bersama sang Khalifah.
    maka dari itu, marilah bersama-sama qt tegakkan Daulah Khilafah Rasyidah dan qt terapkan syari’ah Islam secara kaffah!

    Suka

  20. thailand fuck

    Suka

  21. biadab

    Suka

  22. terus kenapa kita diam…
    apakah cukup Allah akan membalas diAkhirat sana???

    Suka

  23. dasar tahailand …………., tidak terdidik, hanya Allah yang dapat melakukan tidak boleh manusia… itu hukuman sangat berdosa didunia maupun diakhirat..

    Suka

  24. mereka bisanya memutarbalikkan kata dengan mengatakan bahwa Islam adalah teroris padahal sesungguhnya mereka selama ini menjadi masyarakat yang diabaikan dari pemerintahan pusat…

    Jika Muslim menjadi mayoritas tidak akan ada pembantaian seperti ini
    Jika muslim minoritas pastinya akan ada pembantaian dengan alasan tadi…

    Semoga mereka yang meninggal diberikan Syurga Amin

    Suka

  25. tentara thailand memang biadab

    Suka

  26. biadap…
    kalian pasti akn mendapat balasanya..
    ya allah bantulah sodara kami…
    allahuakbar….

    Suka

    • yaaahh… kalian juga ga tau kehidupan org2 disana, sapa yg tau mereka juga pny dosa. kita kan liatnya diberita indonesia. indonesia itu menutup semua berita dunia yg menyatakan minusnya agama mayoritas. ga usah pusing… bentar lagi juga bakal perang dunia. antara bangsa2… kalian akan saling tuduh menuduh tanpa tau apa yang terjadi. jadi kalian yang disini teriak2 demi nama Tuhan, satu hari juga bakal dihakimi. sebab kalian tidak tau apa yang terjadi sesungguhnya.
      Yang teriak bahwa si A biadab, si B biadab, lalu?.. apa yang teriak biadab itu ga lebih bodoh dan kerdil menjudge orang? kalian cuma liat org salah. singkirin dulu balok dimata kalian tuh.

      Suka

  27. THAILAND GA PUNYA MORAL………BEJAT ……………..

    Suka

  28. Hati Hati kau Tailand, hukum karma akan melanda negerimu

    Suka

  29. Pasti akan dapat balasan dari Allah yang Maha Adil….!!!

    Suka

  30. pembalasan pasti ade menunggu………….

    Suka

  31. kebenaran itu pasti menang…….

    Suka

  32. Tolong tunjukan sumber lengkapnya dulu…..

    Jangan terprovokasi….

    Suka

  33. semoga muslim pattani adalah orang2 dari golonga yang sabar…

    Suka

  34. Kalau manusia berurusan dengan agama ya beginilah jadinya. Kejam…. Sadis …. Biadab …..

    Suka

  35. Ini semua karena Islam tidak bersatu, Seluruh umat Islam di Dunia seharusnya segera bangkit, untuk berjuang, bersama, bersatu i dalam Daulah Khilafah Islamiah.

    Ummat Islam Bangkitlah.. salah satu lagi hal yang menyebabkan kaum muslim tidak di dengar doa nya oleh Allah sudah terungkap yaitu melalui IMUNISASI dan makanan haram di sekitar kita.

    Sebarkan ini ke manca negara agar umat Islam segera bersatu. Wahai saudaraku.. adakah chanel di manca negara yang kira-kira berminat dengan buku Imunisasi dampak dan konspirasi? sedang dalam proses cetak dalam Bhs Inggris.. mohon bantuannya saudaraku…

    Suka

    • ea memang benar haruys umat muslim didunia harus bersatu tak teriris kah hati u,at islam melihat semua ini

      Suka

  36. Bersatu dan lawanlah kebiadaban itu.
    Di dunia ini, dimana kah yang bisa jadi contoh ideal dimana kaum mayoritas bisa melindungi minoritas?

    Suka

  37. Ayo….Nurdin Top…jihad kesana…..

    Suka

  38. kejam ternyta

    Suka

  39. astaghfirullah…

    Suka

  40. Sungguh tidak manusiawi bagaimana HAM di dunia ini tidak bisa membebaskan penderitaan saudara2 kita disana saudara2ku ayo bangkitkan semangat jihat untuk bebaskan saudara2 kita di dunia ini yang terindas “wahai sang teroris lihatlah saudara2 kita di thailand

    Suka

  41. sadis amat ya

    Suka

  42. sangat biadap,tu tentara thailand,turunan kuntilank!!! laknat

    Suka

  43. astaughfirullahhaladzim itulah kekejaman kaum kafir yang menuruti hawa nafsu mereka,hayabina jihaad

    Suka

  44. Allah PASTI akan memberikan azab kepada hambanya yang telah berbuat dzalim….

    Suka

  45. Makanya jangan minum atau jual red bull…karena itu produk tailand

    Suka

  46. sya sbg org Nasrani.. sllu mendoakan ,krnya masyrakt thailand , khususnya pemerintahan setempat bsa lebih arif dalam menuntaskan kekacauan tsbt.

    Suka

  47. Wahai saudaraku semua………
    Apa yang telah anda lakukan untuk saudara2kita seiman di seluruh dunia yg saat ini terdzolimi. atau jangan2 berdoa utk mereka pun belum?. Mulai lah dari sekarang meskipun dari hal2 yang sangat kecil

    Suka

  48. Assalamualaikum pak imbalo,saya dari batam mengutuk keras terhadap kekejaman tentara thailand yang telah berbuat seperti itu.lantas apakah kira-kira langkah dan rencana kita untuk membantu saudara muslim kita yang ada disana?

    Suka

  49. memang kejammm…!!! tidak manusiawi …. subhanallahhh,,,
    cckck,,,,ckck,,,

    Suka

  50. ga manusiawi banget…

    Suka

  51. Masya Allah, Semoga mereka punya alasan tepat melakukan semua ini, Semoga Allah memaafkan kesalahan mereka dan kita semua, Amiin

    Suka

  52. ……….. tentara tailnd… smga smw yang bersalah tntra thai atu masuk neraka smua… AMIIIINNN

    Suka

  53. manusia yang stu bagaikan srigala bagi manusia yang lainnya

    Suka

  54. assalamu’alaikum…
    wahai tentara kuffar thailand nantikan kami…
    kami sedang mempersiapkan diri untuk menjawab panggilan tantangan kalian untuk berperang, juga yang tentara filiphina yang menganiaya saudara muslim kami di moro filiphina selatan…
    insya ALLAH, ALLAH akan mendatangkan pasukan mujahidin yang mencintai kematian seperti kalian mencintai kehidupan ini…. ALLAHUAKAR…ALLAHUAKAR…

    Suka

  55. allah akan melaknat mnusia yg saling membunuh……

    Suka

  56. tunggu kami…kami siap berperang membela kebenaran dan keadialan…….ALLAH HUAKBAR

    Suka

  57. mereka bukanlah tentara… tapi terorris yg memakai seragam tentara! itu bukanlah pekerjaan tentara…. klo sy ada di sana, saya bunuh smua tentara disana… sy jga tentara bintang 3, sy tau betul apa pekerjaan seorang tentara! BUKAN SEPERTI ITU…. sy mewakili tentara Indonesia menyatakan PERANG tarhadap tentara thailand!!!!

    Suka

  58. Kami mencintai kematian melebihi orang kafir mencintai kehidupan dunia ini….

    Suka

  59. Semoga Allah membunuh orang kuffar,

    Suka

  60. masih ada saja dunia ke tiga

    Suka

  61. “La tahzan Innallaha Ma’ana” Allahu Akbar

    Suka

  62. semoga Allah memberi kekuatan kepada seluruh Mujahidin di dunia untuk melawan kekejaman orang2 kafir dan semoga Allah mempermudah jalan Jihad ini Allahuakbar…..3x

    Suka

  63. Allahu Akbar…..3x.sungguh biadab tentara thailand.

    Suka

  64. dasar …
    dimana hati nurani mu ??
    Allah akan membalas semua pa yang telah engkau lakukan pada umat muslim…

    Suka

  65. naudzubillah min dzalik

    Suka

  66. ngeri juga ya….

    Suka

  67. Itulah potret umat islam di negara lain yang minoritas akan teraniaya tapi kenapa masih banyak tokoh umat islam masih menolak penerapan syariah dan khilafah (yang akan mempersatukan umat islam sedunia) itulah orang munafik malah bersahabat karib dengan orang2 kafir dan umat islam larut dalam tipu daya orang2 kafir, islam dikotak2 dengan bangsa2 karena menguntungkan dirinya dan kelompoknya. Benar kata pepatah “DUIT BISA MEMBUTAKAN MATA DAN HATI”

    Suka

  68. assalamualaikum… salah satu pertanda yang pernah diungkap Nabi Muhammad SAW “umat muslim banyak tapi tercerai berai”

    Suka

  69. pengecut ,astagfirllullah halazdim,kaum muslim jangan dim aja dong ! liat saudara kita yang banyak d bantai d tailand,ALLAHHUAKBAR

    Suka

  70. Dasar Tentara Pengecut….

    Suka

  71. tentara Thailand itu tentara banci, beraninya sama sipil tak bersenjata… coa ada mujahid yang ke sana, pasti habis taentara kafir itu …

    Suka

  72. Alooo sodaraku …. jangan cepet marah begitu ngk baik … dunia Internet memungkinkan kita mudah bgt dapat informasi. Dan menuntut kita juga harus pandai menganalisa informasi itu. Hendaknya kita semua mesti SABAR, dan bisa mengendalikan diri kita.

    Suka

  73. Astogfirulloh….mudah2an yg wafat diampuni segala dosanya dan dimuliakan olehNYA…mudah2an yg hidup diluruskan pikirannya …Amin

    Suka

  74. Kenapa berita sekejam ini gak pernah dengar di media indonesia, baik tvmaupun surat kabar? Atau saya yang gak pernah baca,atau memang diblockir beritanya oleh pemerintah? Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal kepada pemerintah Thailand dan saudara-saudara kita yang wafat diterima disisiNya. Amin.

    Suka

  75. kaum muslim terus di dzhalimi..tetapi penguasa2 muslim tidak banyak ambil sikap.. mereka takut debgan penguasa2 kafir. padahal lebih baik hancurnya dunia ini daripada terbunuhnya satu orang muslim.. tetapi mereka lebih cinta dunia tetapi takut akan mati….. hanya khilafah yang dapat mempersatukan umat muslim..
    dengan kepemimpinan yang adil untuk kita semua..
    allah huakbarrr..

    Suka

  76. neraka paasti yang membunuh kaum muslim.yang tidak halal di bunuh , kalau ketemu di depan saya tak bunuh semua nya …harus jihhhhhhad,,,,,,,,di jalan nya Allah,tak tungggu orang2 tailand yang kafiiiir……di sini.

    Suka

  77. Allahuakbar…

    Suka

  78. Masya Allah kapan ini berakhir ???????????? Ya Allah beri hamba-hambaMU ini Surga Jannatunna’im. Perjuangan mereka, Ya Allah beri mereka bantuan dari langitMU YA ALLAH. knapa mereka keterlaluan ……………….. tidak berprikemanusiaan……………….???????????

    Suka

  79. YA ALLAH yang maha pengasih lagi penyayang
    berilah mereka tempat yg baik disimu

    Suka

  80. jabon

    wah sngat ngeri seklai ya ..
    saya tak hais [ikir kenapa ada sejumlah manuasia yang seperti itu …. tega menyiksa sesama mahluk tuhan … kalau hewan kan kodratnya untuk di makan kan kalau manusia kan salin membantu bukan saling menyiksa

    Suka

  81. Laknatullah..kau bangsa ‘KAFIR’ ! Ayuh saudara Musliman-Muslimin Kita bersatu menentang kezaliman yg dilakukan secara terang2an atau secara halus terhadap Kita maupun kpd saudara2 seagama Kita ! Persiapkan Ikthiqad & Tauhid Kita terhadap Allah Yg Maha Esa..Berpegang kpd ‘Jalan’ yg benar, perbaki ahklak Kita & kenalilah Diri Kita yg sebenar2nya. InsyAllah selamat didunia & ahkirat..ISLAM itu adalah ugama Kebenaran ! Allahuakbar..

    Suka

  82. Ya allah,,kenapa kaum kami di negara yg minoritas sllu trtndas,,kami di indonesia(batam)amat prihatin….Allahuakbar….

    Suka

  83. semoga Allah segera membalas kekejaman tentara Thailand,,,,, sekeras kerasnya…!!!!
    Amiiiiinnn…..

    Suka

  84. jgn hanya liat sebelah, cobalah lihat dengan kedua mata, apa ygn telah mereka lakukan sebelum mereka dibasmi tentara thailand.
    mereka merampok gudang senjata, tujuannya utnuk melakukan teror dan membunuh orang yang tidak berdosa. saya rasa wajar jika tentara menembaki mereka karena memang melakukan perlawan dan membahayakan bangsa thailand.
    coba liat berapa banyak warga sipil yang tidak berdosa dibunuh oleh mereka seperti Bhiksu yg notabene adalah org yg suci dalam agama budha dengan cara yg lebih kejam memenggal kepalanya.

    Dunia tidak akan damai selama masih ada fundamentalis islam. sebaiknya umat islam berinstropeksi diri kenapa mereka tidak bisa hidup damai dengan warga dunia lain yang berbeda agama.

    Suka

  85. ngeri banget … kejam … nya dunia ….

    Suka

  86. Makanya…kalo mau jihad…jihad kethailand aja…bom aja tentara2 Thailand…jangan pada ngebom di Indonesia….ini kan negara kita sendiri………..dasar Teroris goblok

    Suka

  87. memang sangat kejam,diamanakah persaan dan hati mereka,memang biadap……………..

    Suka

  88. Setiap perbuatan pasti akan mendapatkan balasan,,seburuk atau sekejiapa pun itu,dan sejauh mana kita menyembunyikan ya,,
    seperti halnya ,yang di lakukan oleh tentera2 thailand budha yang memerangi muslim malayu di thailandf,,,mereka akan mendapatkan puncak balasan yang sedahsyat-dahsyatnya,,,,

    do’a kita akan slalu menyertai saudara2 kita yang di khianati,,,,,,smoga mreka yang di perangi akan di terima di sisi allah swt,,,,aminnnnnn

    Suka

  89. indonesia jangan mudah di adu domba..lihat dulu sebab nya…kenapa orang thailand bisa melakukan hal demikian..segala sesuatu itu ada sebab dan akibat nya…jangan mengganggap diri kita itu adalah benar sebelum mengetahui kebenarannya…

    Suka

  90. mereka mati dalam jihad mempertahankan haknya…semoga surga balasannya di akhirat nanti…. bencana banjir tanda kekuasaan Allah di thailand

    Suka

  91. Thai soldiers (government) are even a lot more uncivilized and barbaric than Hitlers. They are as barbaric as Jewish who murdered thousands of innocent Muslims. Wen need to give them a lesson by boycotting their products and commodities. Allah SWT will always be with us. Aaamiiiin

    Suka

  92. Pantas saja banyak muslim thailand yg pindah ke indo, terutama yg di pesantren, pada pindah ke pesantren gontor darussalam

    Suka

  93. melihat hal ini semakin meyakinkan saya bahwa khilafah harus di didirikan lagi

    Suka

  94. Benar Firman Allah dan Surat Al Bayyinah ayat yang ke 6 bahwasanya setiap orang kafir mau Ahli kitab ( yahudi kristen katholik, Anglican dan macam sebagainya) maupun musyrik (Hindu, budha, konghuchu dn lain sebagainya ). Pada Hakekatnya adalah Jahat seburuk-buruk mahluk, Subhanallah Maha benar Allah dengan segala firmannya

    Suka

  95. Buka mata wahai saudara-saudaraku seiman..Giliran umat Islam yang dizalimi dunia tenang-tenang saja..tapi jika non muslim yang gak bisa bangun gereja karena kecurangannya sendiri atau konser teman-teman setan dan iblis laknatullah yang gak diizinkan..dunia bereaksi dengan membungkus masalah tersebut pelanggaran HAM, intoleransi dll..Tahi kucing semua..

    Suka

  96. asu…thailand….

    Suka

  97. Macamana nak bantu mereka ni yer???? Sumbangan kewangan dan doa kepada Allah yang Esa sahaja yang mampu ku berikan .. Semoga doa kita umat Muhammad akan dikabulkan…..

    Suka

  98. perluas ajaran islam,pertinggi ilmu kalian wahai orang islam>
    jgn mau jadi org bodoh.
    kita harus punya jabatan tinggi di negara kita wahai umat islam,agar mudah memberikan bantuan dan menggerakan rakyatmu wahai umat islam.
    ingat percuma kalian mau berkata apa slama petinggi negara bkan seumat dengan kita,mreka tak seumat kita tak akan bebrbuat apa” untuk org yg seumat dengan umat kita yaitu umat islam.

    Suka

  99. Sepertinya Jago Kandang semua nich, NATO semua

    Suka

  100. Mantap…..
    Babat habis bleh
    Musnahkan sekalian saja biar aman terkendali

    Suka

  101. semoga azab allah swt segera terjadi pada para kafir,amiiin

    Suka

  102. Salam Kami dari Patani, http://dangerofpatani.blogspot.com/

    Suka

  103. kita sebagai umat muslim yang selalu setia kepada kekompakan dan kepedulian terhadap sesama ummat muslim jangan sampai kita tinggal diam saja, apa salahnya kita menyatu untuk menghancurkan semua ummat yang menggangu ketentraman umat muslim, karena kejadian yang seperti ini bukanlah yag pertama kalinya terjadi, namaun telah berulang kali terjadi, apakah kita harus tetap mengedapankan sikap toleransi….???? marilah wahai pembesar-pembesar muslim yang saat ini berkuasa, buatlah suatu program dimana semua itu bertujuan untuk mensejahterakan ummat muslim.

    Suka

  104. ya Allah hancurkanlah makar orang orang kafir sesungguhnya Engkaulah pembalas makar yang paling baik,hancurkanlah negeri orang orang kafir sebagaimana mereka berbuat kerusakan di negeri kaum muslimin,luluhlantahkanlah negri mereka seperti Kau binasakan filifina yang membunuhi kaum muslimin.aamiin

    Suka

  105. Tentara asu

    Suka

  106. Kaum biadab yg sdh membasmi sesama hamba Allah…mereka akan mendapat balasan yg lebih keji.

    Suka

  107. Tenang aja ALL MY BROTHER ISLAM , kita2 (tdk perlu tau di mana aku) INSYA ALLAH akan mengadakan serangan balik seperti itu jg terhadap yg membantai Ummatku ISLAM bukan di negara Thai-Lan saja. Doa’kan saja ya ALL MY bROTHER. akan ada heboh nantinya, brp besarlah negara Thailan itu, ok.

    Suka

  108. Di jaman sekarang memang udah nunggu waktu buat kiamat!
    Liat negara2arab mewah2an liat Istanbul turki
    Liat muslim di palestin,myanmar,thai,srilanka
    Saya rasa semua yg ada di qur’an nd hadist
    Sudah hampir semuanya terjadi!
    WakeUp buddy!!!
    Kita udah bosen Muslim selalu diperlakukan gabaik!,
    Muslim selalu diteror
    Kita jangan cuma doa untuk ke Fase5 kita harus gerak,.
    Kita jangan cuma nunggu bani ibrahim di tanah persia
    Kita jangn cuma diem aja guys!
    WakeUp#

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 4.979 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: