Mbah Surip Meninggal Keracunan apa Diracun ?


Mungkin kah ada yang meracun mbah Surip?………….Apa hasil otopsi mayat mbah Surip????………..

Jenazah Mbah Surip Diotopsi
Ken Yunita – detikNews

Jakarta – Apa penyebab Mbah Surip meninggal dunia? Belum diketahui. Saat ini jenazah penyanyi lagu ‘Tak Gendong’ itu sedang diotopsi.

“Sekarang sedang diotopsi mungkin sekitar 2 jam,” kata Mega, petugas RS Pusdikkes, Jakarta Timur kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Menurut Mega, bila meninggalnya Mbah Surip tidak ada keganjilan, maka jenazah dapat dibawa pulang oleh keluarga.

“Nanti kalau tidak ada apa-apa bisa dibawa pulang,” kata Mega.

Mbah Surip meninggal pukul 10.30 WIB setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit, mulut Mbah Surip berbusa

Model video klip ‘I Love You Full’ bernama Kucrit meninggal dunia sehari sebelum Mbah Surip tutup usia. Sopir Mbah Surip ini meninggal karena terkena stroke.

“Dia jadi model klip barunya I Love U Full Mbah Surip,” ujar staf manajemen dari Kampung Artis Euis Suryani Rahayu kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Kucrit meninggal Senin (3/8) pukul 03.00 WIB di RS Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.

Lagu I Love You Full masih satu album dengan lagu Tak Gendong. I Love You Full belum tahu akan dirilis kapan.

Menurut Euis, Kucrit merupakan sohib pelantun ‘Tak Gendong’ itu. Kucrit tiba-tiba saja terkena stroke. “Dia ke Bandung seminggu lalu, lagi makan tiba-tiba saja sakit stroke. Kemudian dirawat di RS Muhammadiyah Bandung,” jelas Euis.

Kucrit dikuburkan di Jakarta pada Senin siang. Mbah Surip tidak melayat Kucrit, namun sempat menengoknya saat dirawat di Bandung.

Euis menggambarkan sosok Kucrit yang mirip Mbah Surip. “Penampilannya sama, rambut panjang, keriting. Tapi dia nggak gimbal dan giginya ompong serta nggak pake topi.

Sehari setelah teman akrabnya meninggal, Mbah Surip menyusul. Mbah Surip meninggal karena serangan jantung.

Mbah Surip Sempat Buang Air 3 Hari
Mega Putra Ratya – detikNews


foto: dok.detikcom

Jakarta – Pelantun ‘Tak Gendong’ Mbah Surip menderita diare sebelum menghembuskan nafas terakhir. Pria berambut gimbal ini sempat buang-buang air selama 3 hari.

“Kemarin katanya sempat buang air 3 hari,” ujar perawat UGD RS Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes), Wian Liani di ruang UGD RS Dik Pusdikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2009).

Menurut Wian, saat pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu diare tidak dibawa ke RS. “Saat meninggal jenazahnya dalam keadaan bersih,” kata dia.

Mbah Surip meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB. Mbah Surip tiba di RS Dik Pusdikkes telah meninggal dunia. Saat meninggal, mulut Mbah Surip berbusa.

IDI: Tidak Semua Dokter Komersial

Vera Farah Bararah – detikHealth

img
(Foto: avcilarhospital)

Jakarta, Banyak orang yang tidak ingin berobat ke dokter karena mahalnya biaya pengobatan. Akibatnya sebagian masyarakat lebih memilih menggunakan pengobatan alternatif saja. Dokter dituding lebih bersifat komersial.

Benarkah jiwa sosial sosial di Indonesia sudah terkikis? Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan tegas menolak tudingan tersebut.

“Tidak semua dokter itu komersial, sebenarnya jika dilihat lebih luas masih banyak dokter di Indonesia yang memiliki jiwa sosial,” ujar Ketua IDI dr. Fachmi Idris yang ditemui detikHealth di Utan Kayu, Jakarta, Selasa (4/8/2009).

Diakui banyak orang yang berpendapat bahwa dokter di Indonesia sangat mahal, karena besarnya biaya pendidikan yang harus dikeluarkan seseorang untuk bisa menjadi seorang dokter. Tapi IDI meminta sebaiknya jangan menyamaratakan bahwa semua dokter komersil.

Selama ini masyarakat melihat bahwa dokter yang bagus adalah dokter yang memiliki pasien banyak, dan sebagian orang rela mengantre berjam-jam untuk konsultasi dengan dokter tersebut. Padahal dalam hal ini yang dirugikan adalah pasiennya, karena pasien sudah bayar mahal tapi tidak bisa berkonsultasi secara leluasa dengan dokter.

“WHO menyarankan sebaiknya dokter memberikan pasien waktu minimal 15 menit untuk berkonsultasi mengenai penyakitnya,” ujar dr. Fachmi Idris.

Menurut Fachmi Idris dengan datang ke dokter yang memiliki pasien lebih sedikit, masyarakat bisa berkonsultasi lebih lama dan terbuka, pemeriksaan fisik lebih lengkap serta bisa meminimalkan kesalahan diagnosis.

Bahkan ada beberapa dokter yang memiliki jiwa sosial dengan terjun langsung ke lapangan, atau berpraktik di daerah-daerah terpencil. Jadi, jangan hanya melihat beberapa dokter di kota besar yang biayanya mahal lalu menyimpulkan bahwa semua dokter itu komersil dan tidak memiliki jiwa sosial.

Intinya lanjut Fachmi, semua dokter diharuskan memiliki jiwa sosial untuk membantu sesama masyarakat terutama yang tidak mampu. Jika ada dokter yang komersil atau mementingkan keuntungan sendiri maka itu adalah hak dokter tersebut.

Tapi di luar itu dokter yang memiliki jiwa sosial atau tidak komersil mungkin jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan dokter yang komersial.

Kematian Mbah Surip di Mata Dokter

Nurul Ulfah – detikHealth

img
(Foto : Detikcom)

Jakarta, Meninggalnya seniman nyentrik Mbah Surip memang mengejutkan. Nyawanya tidak terselamatkan ketika sedang di bawa ke rumah sakit. Serangan jantung pun diduga menjadi penyebabnya. Adakah semua itu berhubungan dengan pola hidupnya yang nyentrik?

Kebiasaan Mbah Surip yang doyan minum kopi dan kurang tidur memunculkan pertanyaan, ‘Benarkah kebiasaannya itu yang memicu serangan jantung dan menyebabkannya meninggal dunia?’

Seperti diketahui, kopi mengandung kafein yang cukup tinggi dan bisa menyebabkan jantung berdetak lebih kencang. Kurang tidur pun bisa menyebabkan kelelahan dan jantung bekerja lebih keras.

Namun mantan ketua Ikatan Dokter Indonesia, dr. Kartono Mohammad yang dihubungi detikhealth, Selasa (4/8/2009) mengatakan bahwa kopi tidak selamanya menyebabkan serangan jantung karena serangan jantung berbeda-beda jenisnya.

“Kopi bisa menyebabkan serangan jantung hanya jika seseorang itu menderita kelainan denyut jantung. Tapi jika serangan jantung diakibatkan karena tersumbatnya pembuluh koroner atau tekanan darah tinggi, kopi tidak akan berpengaruh,” ujar Kartono.

Serangan jantung yang dialami Mbah Surip bisa disebabkan berbagai faktor, tidak hanya soal kopi saja. “Jadi nggak bisa dibilang juga gara-gara minum kopi Mbah Surip meninggal,” tambah Kartono.

Informasi terbaru yang didapat dari pihak rumah sakit tempat dilarikannya Mbah Surip juga mengatakan bahwa selain serangan jantung, Mbah Surip pun mengalami dehidrasi dan mulutnya mengeluarkan busa.

Menurut Kartono, dehidrasi memang gejala yang sepele tapi bisa membahayakan jika tidak segera ditangani. “Dehidrasi bisa menyebabkan kematian jika dibiarkan terus, tergantung dari derajat dehidrasinya,” jelas Kartono.

Kartono pun menyarankan agar setiap orang yang merasa kekurangan cairan atau dehidrasi untuk segera meminum air putih atau cairan penambah ion untuk menggantikan cairan yang hilang.

Adapun soal busa yang keluar dari mulut Mbah Surip saat meninggal, Kartono hanya bisa menduga itu diakibatkan karena stroke atau gejala keracunan, bukan karena dehidrasi.

Stroke disebabkan karena adanya gangguan pada otak yang bisa memicu kelenjar ludah untuk mengeluarkan ludah dalam jumlah banyak dan juga lendir di mulut serta menimbulkan kesulitan dalam menelan.

Ketika detikhealth mengajukan pertanyaan menggelitik soal apakah kebiasaan ketawa Mbah Surip yang nyentrik menjadi faktor serangan jantungnya, Kartono pun ikut tertawa ‘Ha..ha..ha..’.

“Tertawa justru dapat membuat seseorang menjadi rileks dan terhindar dari serangan jantung. Hal ini karena ketika tertawa hormon adrenalin yang bisa memicu serangan jantung akan menurun dan membuat jantung berdetak normal,” jelas Kartono.

Bagaimanapun, banyak faktor yang menyebabkan Mbah Surip terkena serangan jantung. Kebiasaan yang kurang sehat memang menjadi faktor pemicu yang cukup tinggi. Sebaiknya biasakanlah hidup sehat dari sekarang.

Benarkah Kopi Bikin Serangan Jantung?

Nurul Ulfah – detikHealth

img
(Foto: detikcom)

Jakarta, Meninggalnya seniman kondang Mbah Surip diduga karena terlalu banyak minum kopi. Minuman kopi memang sudah sejak lama diduga menjadi pemicu kelainan jantung karena kandungan kafeinnya. Tapi bisakah kopi menjadi satu-satunya faktor terjadinya serangan jantung?

Kopi mengandung kafein lebih tinggi dari teh atau minuman soda. Kadar kafein dalam secangkir kopi mencapai 80-125 mg sedangkan teh 9-40 mg, dan sekaleng minuman bersoda hanya 20-50 mg.

“Kopi tidak selalu menimbulkan serangan jantung tapi kopi bisa membuat denyut jantung lebih cepat,” kata dr Kartono Mohammad ketika dihubungi detikhealth, Selasa (4/8/2009). Kopi menurutnya, tidak selalu menimbulkan serangan jantung. Karena serangan jantung itu beda-beda jenisnya. Ada yang disebabkan kelainan denyut, menyempitnya pembuluh koroner dan tekanan darah tinggi.

“Kopi mungkin bisa menjadi penyebab penyakit jantung kalau penyakit jantungnya disebabkan kelainan denyut,” kata dr Kartono.

Seperti dikutip dari Web MD.com, kopi bagi sebagian orang jika kondisi tubuhnya tidak fit dapat memicu serangan jantung dalam waktu 1 jam. Penelitian ini dilakukan dari sisi efidemiology.

Bahkan untuk orang-orang tertentu risiko serangan jantung meningkat empat kali lipat ketika mengopi dilakukan sambil merokok.

“Orang dengan risiko serangan jantung yang tinggi sebaiknya mempertimbangkan untuk berhenti dari minum semua kopi,” kata Ana Baylin peneliti dari Brown University School of Medicine seperti dilansir dari webMD.com.

Kafein dalam jangka pendek menyebabkan kenaikan tekanan darah dan dan membuat perasaan gelisah yang dapat memicu denyut jantung tidak stabil.

Sebelumnya telah ada ada penelitian yang menunjukkan minum kopi dapat menurunkan risiko dari penyakit Parkinson, diabetes, dan beberapa jenis kanker.

Tapi dalam studi baru-baru ini, disebutkan, orang-orang yang mengkonsumsi dua atau tiga cangkir sehari memiliki risiko serangan jantung 60% dari minum secangkir kopi.

Baru-baru ini juga dilaporkan bahwa orang-orang yang memiliki variasi genetik yang berhubungan dengan metabolisme yang lambat terhadap kafein punya peningkatan risiko serangan jantung nonfatal ketika mereka mengonsumsi kopi.

Mbah Surip…………………….Meninggal


Mbah Surip……….. Innalillahi wa inailahirajiun…………….meninggal dunia ????????????????????

Tuhan tiba-tiba saja mengangkat derajat Mbah Surip dengan begitu cepat lewat tembang “Tak Gendong”. Dari seorang yang hidup menggelandang dan tak dilirik orang, sontak menjadi selebritis dengan kekayaan terakhir tercatat Rp82 miliar.

Dan tiba-tiba saja, ketenaran Mbah Surip diangkat secara mendadak pula. Tuhan dengan cepat memangggil laki-laki yang tengah berada di titik kulminasi popularitas. Mbah Surip kini telah tiada.

Laki-laki yang menggelandang di ibukota dengan mimpi terakhirnya ingin mempunyai sebuah helikopter ini menghembuskan nafasnya pada hari Selasa (4/8) pukul 10.30.

Menurut informasi, bah Surip di bawa ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur.”Meninggal pukul 10.30 WIB. Dibawa ke sini sudah meninggal,” kata Ibu Omega, bagian rekap medis di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Belum jelas Mbah Surip meninggal karena penyakit apa. Dia meninggalkan 4 anak dan 4 cucu setelah 26 tahun menduda

Banyak komentar untuk beliau…………banyak sekali malah……….. di usianya yang senja 60 tahun Urip begitu dia disapa sewaktu mudanya menjadi fenomenal.

Banyak orang terkesiam disaat begitu populer nya Dia dipanggil oleh khaliq nya

Banyak orang terkesima disaat begitu populer nya Dia dipanggil oleh khaliq nya

Banyak sekali yang kehilangan dia, meskipun tidak setenar M Jackson yang mendunia, tetapi untuk di Tanah air ketenaran nya dapat menyaingi Manohara, malah diatasnya, bisa dibuktikan dengan ringtone yang mencapai puluhan miliar rupiah.

Keinginan nya memiliki helikopter untuk memudahkan nya kesana kemari tetapi bukan lah tujuan nya, tetapi untuk agar ada penyanyi kita yang punya dan memiliki helikopter sendiri.

Terpikir pula tentang rambut gimbal nya, besok Rabu Insyaallah beliau akan di makam kan di Jakarta,  dengan sampo apa pulak pencuci rambut nya itu agaknya.

Mbah Surip meninggal kan kenangan indah, sayang beliau belum sempat melaksanakan haji atau umrah.

Selamat jalan mbah Surip semoga engkau meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah diterima amal amal mu di sisi Nya.

Mbah Surip akan dimakamankan tepat di bawah rindangnya pohon jengkol di Pemakaman Bengkel Teater, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Liang lahat untuk jenazah Mbah Surip sudah selesai digali. Lubang berukuran 2×1 meter itu persis berada di bawah pohon jengkol setinggi lebih dari 2 meter tak jauh dari jenazah Mbah Surip kini disemayamkan.

Pelantun lagu ‘Tak Gendong’ itu disemayamkan di Aula Bengkel Teater atau sekitar 50 meter dari liang lahat Mbah Surip. Komplek Bengkel teater milik penyair WS Rendra itu memang ada sejumlah makam, kurang lebih 5 pusara.

“Yah memang itu liang lahat untuk almarhum,” jelas salah seorang petugas penggali makam

Nonton Batam TV di Malam Tahun Baru


“Tak , saya tak kemana-mana , karena agak flu , lagian kasihan sama Batam TV , dia buat acara siaran langsung dari Engku Putri, kalau semua kesana siapa yga akan menonton acaranya”, jawab ku, atas pertanyaan rekan yg malam tahun baru 2009 bersama keluarga nya berada di Singapura.

Jadilah aku semalaman menonton acara tahun baru hanya di rumah saja. dari pukul 20.00 an wib  sudah terlihat di layar televisi gambar-gambar engku putri dan tulisan Kenduri besar-besar di layar televisi, kemudian di selingi dengan lagu-lagu , mungkin karena acara belum lagi di mulai.

Aku bukan lah penonton setia Batam TV, hanya mau tau saja bagaimana Batam TV melaksanakan tugasnya membuat acara siaran langsung dari engku putri, tahun lalu pun TV Batam yang banyak acara paranormal nya ini membuat siaran langsung, kalang kabut mungkin tak punya persiapan, atau tak punya kamera yang memadai, ya begitu lah terkadang gambar yang terekam di tv berlari kesana berlari kesini, kaki orang yg berjalan terekam juga.

Aku tak tahu siaran langsung yg dilaksanakan oleh Batam TV ini, apakah memang benar-benar langsung perangkat audio nya menyambung ke sound system, karena tak terdengar suara musik di televisi dirumahku, hanya suara orang bernyanyai seperti Maya KDI hanya terdengar vokal nya saja.

RCTI pun melaksanakan siaran langsung dengan acara musik, begitu pula dengan An TV langsung dari Gunung Bromo. Dari tahun lalu agak mending sedikit kualitas Batam TV yang menyangkut kamera, mungkin kamera nya sudah lebih dari satu (sudah ada mixer kali ya) ,  pencahayaan  (lighting) , aku senyum – senyum saja lah, terkadang ku pindah kan chanel, aku jadi ingat dengan Aulia dari KPID Batam beberapa bulan yang lalu memberikan sebungkusan vcd untuk diamati tentang kualitas TV-TV yang dapat di tangkap di Batam , termasuk kualitas acaranya.

Tanpa antena parabola di tempat tinggal ku lebih dari 20 channel tv yang dapat diatangkap, termasuk satu tv lokal Batam Barelang TV yang sedang melakukan siaran percobaan.

Saus Tomat Sambal Ala Bistro Godiva Batam


Bistro Godiva di Mega Mall Batam Center, tak hanya menjual dan menyugukan kopi tetapi juga menjual makanan cepat saji, ada bakso dan makanan lain yang memerlukan tambahan saus disitu, mungkin agar lebih kreatif sang manajer yang masih muda yang mengelola Bistro  Godiva itu membuang lebel saus tomat dan saus Cabe dari botol saus yang sebenarnya yaitu INDOFOOD.

Padahal perbuatan itu dilarang oleh Undang-Undang lho. Label INDOFOOD dirubah menjadi label Bistro Godiva, tidak dari segi perlindungan konsumen saja, dari segi Hak Cipta pun Bistro Godiva ini telah melanggar aturan.

Masih memakai botol Produk INDOFOOD, sambal dan saus tomat itu di beli dalam parti besar kemudian dimasukkan kembali ke dalam botol yang berlogo INDOFOOD, proses refill seperti itu juga dilaksnakan oleh produk kecap cap prenjak produksi Tanjung Pinang, botol yang mereka pakai adalah botol bekas minuman TIGER.

Stiker yang di tempel di lebel botol INDOFOOD itu menurut sang manajer  sudah mendapat izin dari distributor yang ada di Batam. Sayang nya sang manajer  yang kami temui tak dapat menunjukkan bukti ada surat tertulis antara Bistro Godiva dengan INDOFOOD, “hanya persetujuan lisan saja” ujar sang manajer .

Bagaimana INDOFOOD ?

Ini lah tampang sang manajer Bistro Godiva itu.

Restoran Yang Mencantumkan Logo Halal Tapi Tak Punya Sertifikat Halal


Berani-berani mencantumkan logo halal, tapi tak mempunyai sertifikat halal, hati2 lho bisa kena denda 5 miliar rupiah atau kurungan 2 tahun penjara, itu melanggar Undang-Undang Perlindungan Konsumen no 8 tahun 1999 pasal 8 item h.

Buat Iklan berbuka bersama di koran mencantumkan logo halal, tetapi tak berproduksi secara halal, namanya mengelabui masyarakat. hukuman nya miliaran rupiah.

Marak iklan berbuka bersama di restoran dan hotel-hotel berbintang. tetapi restoran dan hotel itu tak mempunyai sertifikat halal, hanya 3 hotel di Batam yang mempunyai sertifikat Halal, yaitu Hotel Haji , Hotel Nagoya Plaza, Hotel Virgo. lainnya diragukan kehalalan nya , tetapi ramai lho orang muslim yang makan dan berbuka disitu, pak haj, dan buk haji yang pagi nya berpuasa makan enak disitu.

 

 

Ainur Rafiq Menghadap Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam


Masih ingat Ainur Rafiq, Di Pulau Kubung Dah Ada Dai pria asal Bawean yang kini bermukim di Pulau Kubung Desa Ngenang Kecamatan Nongsa Kota Batam Kepulauan Riau. Setelah tidak lagi menjaga tempat pemotongan babi yang berada di pulau Kubung itu, Rafiq kini bertugas menjadi Dai, untuk warga muslim yang hanya 7 KK di Pulau yang tak jauh dari Pulau Batam.  

 

Pulau Kubung, tempat pemukiman suku laut, orang sampan sebagian orang menyebutnya demikian, di huni lebih 50 KK , ada gereja besar disitu, ada sekolah negeri kelas jauh, tapi tak ada mushalla.Ainur Rafiq Penjaga Rumah Pemotongan Babi

 

Mushalla itu lah yang dilaporkan oleh Rafiq ke Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam Datuk Imran AZ, ”ade kan orang melayu tak boleh dan tak dapat nak mendirikan mushalla di tanah melayu” .Melayu itu identik dengan Islam, karena di Pulau itu mayoritas non muslim, kalau di runut-runut ke belakang orang suku laut itu bukan orang tak beragama, hampir 400 tahun yang lalu saat raja Johor berkuasa disitu lah asal mereka lihat http://id.wikipedia.org/wiki/Suku_Laut

 

Nenek moyang suku laut itu adalah Islam, itu yang sebagian mereka tak tahu, ramai nya bantuan dari orang – orang misionaris terutama dari Singapura dan Korea, lemahnya iman mereka karena selama ini tak ada Dai yang mampir dan datang kesana, sulit nya ekonomi mereka membuat mereka seperti itu.

 

Ainur Rafiq bercerita kepada Datuk Imran AZ, sekarang dah ada tiang penyanggah untuk mendirikan Mushalla, tidak di darat tapi di atas laut, dibeli seharga 3 juta, Mushalla belum dapat di tempati, rencana semula di bulan Ramadhan ni nak sholat taraweh disitu, ”Insyaallah pertengahan ramadhan ni dah boleh dipakai untuk sholat taraweh ” ujar Rafiq .

 

Perlu tambahan biaya lagi untuk dapat dipergunakan, ”Meskipun belum dapat ditempati untuk shalat, tetapi disitu dah bermukim sepasang suami isteri yang baru memeluk agama Islam,” kata Rafiq lagi sebelum ramadhan mereka dinikah masalkan di Batam.

 

Jadi bertambahlah penduduk pulau Kubung yang muslim, Datuk Imran AZ berjanji, akan mencarikan tapak untuk mushalla di darat, Ateng yang menguasai seluruh lokasi tanah di pulau itu, telah dihubungi.

 

Habis lebaran katanya beliau akan kesana, kemana lagi nak mengadu kalau bukan ke ketua LAM, Aneh bin ajaib, di tanah melayu tak boleh nak buat mushalla, nak minta SKB dua menteri konon  

 

Koran Maksiat?


Raju, kelas 2 Sekolah Dasar Swasta di Batam, selepas pulang sekolah dia menjajahkan koran di jalanan, di bulan Ramadhan 1429 H ini karena tak sekolah, libur,  sejak pagi lagi dia telah  mengelilingi jalanan di Batam.

Sering mangkal di SPBU di Sei Panas, termasuk lah Yoga karena kasihan membeli koran dari Raju, ”Kasihan aja pak” ujar Yoga sembari memberi 2 lembar uang kertas ribuan ke tangan Raju, saat ditanya kenapa beli koran Pos Metro.

 

Pos Metro, koran terbitan lokal Batam yang masuk Jawa Pos group ini harga jual nya Rp. 2.000,- , baru naik lagi, bulan lalu harga nya masih rp. 1.000,-. Aku menamakan nya koran maksiat , gak pedulidi bulan Ramadhan pun tulisan dan judul halaman depan nya seperti itu.

 

ADU KOLOR DALAM SELIMUT, dua orang sedang memakai kolor yang satu lelaki yang satunya perempuan, itulah judul dan gambar depan terbitan hari ini 11 September 2008  hal itu telah kuberitahu kepada Pemimpin Perusahaannya Ade Adran Syahlan.

 

Kemarin Ade Syahlan menanyakan kan kepadaku tentang koran yang dikelola nya, setelah kenaikan harga dari seribu menjadi dua ribu, memang sewaktu seribu koran ini laris manis seperti goreng pisang, tapi bukan goreng pisang krispy lho.

”Boro-boro mau beli baca aja kularang ” jawab ku.

Di tanggal yang sama sub judul nya tertulis DIPERKOSA BERGILIR 3 LELAKI DI MOBIL, 7 PASANGAN KUMPUL KEBO SIANG BOLONG , KUMPUL KEBO SAMPAI FILM PORNO.

 

KHUSUS PRIA SEJATI SINGKAP RAHASIA TERDALAM WANITA KIRIM KE 3767 REG SUTRA 33 (ADA GAMBAR WANITA YANG HAMPIR SELURUH PAYUDARANYA TERLIHAT).

OHH MINEM TULISAN BERSERI BREWOK YANG ISINYA YES OR NO..HARI INI MENGGAMBARKAN SI MINEM HANYA PAKAI CELANA DALAM DAN BH SAJA.

TAFSIR BOBOK TANTE INGGRID, DIAJAK MELANCONG KEGADISAN DIRENGGUT ,  INDEHOY SEBELUM IMSAK, ini cerita tentang selebritis Cintya Lamusu dengan Surya Saputra.

Iklan alat bantu sex membesarkan alat kelamin lelaki, bertaburan. Segala macam merk ada di koran yang terbit 32 halaman model tabloid ini.

Suami saya sudah merasakannya, aduh…. Saya sampai kewalahan kata Misye Arsita dalam iklan di koran yang di miliki saham nya ini oleh seorang pak Haji.

Klinik pasak bumu, besar, panjang, keras, dan tahan lama. Pertama dan satu satu nya di Indonesia, pernah kukatakan kepada Pemimpin Perusahaannya , kalau lah tulisan ini dibaca Gadis kecil tercinta bagaimana, menjawabnya.

Ada lagi kisah pelacur masuk surga. , cerita bersambung mungkin karena di bulan ramadhan, warna nya di buat hijau.

Lihat lah sepanjang jalan , persimpangan dan perempatan anak2 usia sekolah yang menenteng koran itu untuk di jajahkan, termasuk Raju murid kelas dua yang masih lugu itu menawar-nawarkan bacaan yang pantas di baca oleh orang dewasa.

Terus mau diapain koran itu ya.  Yang punya pak haji lho.

%d blogger menyukai ini: