Dicari : Dokter Gigi.


dokter gigiYang berminat menjadi dokter praktek di Klinik Hang Tuah, kami membutuhkan dokter Gigi.

Dapat menghubungi ke joe_jogie@yahoo.com atau imbalobatam@yahoo.co.id atau surat lamaran dikirim ke jalan ranai no 11 Bengkong Polisi Batam 29432, ditunggu

8 Tanggapan

  1. Kalau mau ke champa bisa saya dipandu tidak pak, saya muslimjawa tertarik untuk menikah dengan gadis muslimchampa

    Suka

  2. Pak lowongan dokter giginya masih ada gak? Kalo dokternya agama kristen bisa jga ga? Dan saya dokter cowo. Thx

    Suka

  3. Tinggal di batam centre. Bisa minta nomor yang bisa dihubungi?

    Suka

  4. Lowongannya masih ada? Saya sudah mengirim email ke imbalobatam@yahoo.co.id
    Saya rencana pindah ke batam per agustus

    Suka

Tinggalkan Balasan

