Mengapa Cina Lebih Berbahaya Kepada Orang Islam Daripada AS?


Ya, mengapa Cina lebih berbahaya kepada orang Islam daripada AS?

Menurut seorang politisi asal Turki Bayram Karacam, orang Cina tidak tahu keadilan, orang Cina bisa dibilang tidak punya hati nurani, orang Cina tidak punya welas asih, dan orang Cina tidak memiliki rasa kemanusiaan. Begitu Karacam mengatakan sangat berapi-api.

Hal itu tidak bisa dipisahkan dari kenyataan bahwa Cina merupakan negara komunis.

Lebih jauh, partai tempat Karacam bernaung menyatakan bahwa pemimpin partainya, Muhsin Yazıcıoğlu, mengatakan ia sangat menginginkan pesatuan dunia Islam mulai dari Laut Adriatik sampai ke Turkistan Timur. Itu agar semua Muslim di dunia ini terlindungi.

East Turkestan Representative mengatakan bahwa untuk dunia Islam, Cina merupakan masalah yang lebih besar daripada AS, karena AS tidak berusaha untuk melakukan pembersihan etnis di dunia Islam, setidaknya mungkin secara terang-terangan.

Tetapi Cina, melakukan itu, yang paling jelas adalah peristiwa pembantaian Muslim Uighur. (sa/ia/memri/eramuslim.com)

15 Tanggapan

  1. tnyata china kejam ya.padahal china kan penganut ajaran kwan im.

    Suka

  2. Cina kejam? renungkanlah apa yang terjadi pada mei 1998, orang penganut agama Islam di Indonesia melakukan pembantaian, pemerkosaan, dan pembunuhan massal terhadap orang Cina di Indonesia… jd siapa yg lbh kejam? Saya percaya Islam adalah agama yg bagus, tp orang-orang seperti andalah yg membuat Islam buruk dimata DUNIA. Apa agama Terroris? “Islam”

    Suka

  3. waduh…….baca dulu ya…. ……. itu kan kata politis turki… anda cina ya………… kasihan bantah dengan penelitian….tulisan.gitu di dunia lain di negara lain … lagian yg di jakarta belum terbukti koq…. bandingkan dengan cina yang ngemplang duit rakyat indonesia…. kalau kontek nya indonesia………….

    tulisan tentang cina banyak sekali… lho…… nganggap orang selain bukan cina adalah anak setan.lah … banyak tulisan tentang itu

    Suka

  4. waduh koq komentar mu aneh … aku kan cuma posting dari era muslim… mangkanya baca dulu koq pakai anda anda.. dan anda menuduh orang sesat lah… yang merusak lah… netral apa gitu …

    Udah ya komentar mu kudelet saja.. enggak mutu…. lagian siapa kau >>>>>>….

    ________________________________

    Suka

  5. Wahai etnis china…jgnlah congkak dn sombong…bknkah anda jg wni….

    Suka

  6. Kanjeng nabi Muhammad menganjurkan kita untuk belajar hingga ke negri cina, ini pasti ada alasannya… ternyata cina memiliki peradaban yang paling tua jauh sebelum peradaban islam di arab dimulai. jadi saya rasa cina gak sesadis itu sampai gak punya moral….

    Suka

  7. M2f pak,, hadist “tuntutlah ilmu sampai kenegeri cina” jd palsu yah…

    Tp hadits tu udh lama diajarin di plajaran qurdits di mts atau ma… Wah.. Jadi bingung ni..??

    Suka

  8. waduh kau yg goblok ….

    ________________________________

    Suka

  9. ngomong apa orang-orang ini, ini dah klo otak tingginya hanya sedungkul, pasti ujung-ujungnya berantem.

    Suka

Tinggalkan komentar