Halo Telkomsel ……….. Aku Tertipu ….


Iya sungguh aku tertipu, kalau itu boleh dikatakan tertipu. Tapi mungkin juga kebodohan ku sehingga aku tertipu. Cerita nya begini :

Belakangan ini sejak 2 tahun yang lalu aku sering bepergian ke pulau pulau sekitaran Batam, mengunjungi rekan rekan di pulau pulau itu, seperti ke Pulau Galang Baru, Pulau Geranting, Pulau Kepala Jeri.

Dari Pulau Galang Baru masih menyeberang lagi ke Pulau Sembur, Teluk Nipah. Sebelum sampai di Pulau Galang Baru, bila dari Pulau Batam dengan mobil kita harus melalui Pulau Rempang, dipertengahan Pulau Rempang belok ke kiri ada perkampungan Sembulang namanya.

Disitu, banyak pemukiman penduduk di pinggiran pantai yang kehidupan nya Nelayan. Meskipun hanya beberapa puluh kilometer dari Batam signal telkomsel nyaris tak “nongol” . Begitu pula di ujung Pulau Galang Baru seperti di Desa Kampung Baru, sulit sekali hubungan dengan ponsel yang menggunakan produk Telkomsel.

Terkadang nyambung terkadang tidak, begitu juga arah ke Barat Pulau Batam di Pulau Pulau sekitaran Kecamatan Belakang Padang , seperti Pulau Geranting tadi.

Pernah aku terkecoh, saat menghubungi teman yang bernama Azman di Pulau Galang Baru, ketika ianya kuhubungi ada nada tunggu, senang sekali rasanya hati karena memang aku sangat perlu membicarakan sesuatu kepadanya. Tetapi Azman tak menjawab, kuulangi beberapa kali , tetap juga tak terjawab. Namun setiap sebelum ada nada tunggu ada jedah sejenak yang berbunyi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: