Sunatan Masal …………


Tak sakit pun ..macam di gigit semut saja... dah tu tak tersa apa apa

Tak sakit pun ..macam di gigit semut saja... dah tu tak terasa lagi

Pelan - pelan om.....

Pelan - pelan om.....

Sunatan massal oleh PT Perusahaan Gas Negara (PGN) , bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Masjid Raya Batam di Gedung PGN jalan Engku Putri Batam Center, cukup ramai tidak kurang 110 orang anak lelaki dari mulai usia 5 tahun sejak pukul 08.00 wibb di sunat atau dikhitan. Terpaksa nak kena pujuk... akhir nya mau juga di khitan.... adik nya sudah di khitan tetapi abang nya takut....begitu lah anak - anak

Dah selesai... buka penutup mata nya ... sudah boleh di lihat... gak sakit kan?

Dah selesai... buka penutup mata nya ... sudah boleh di lihat... gak sakit kan?

9 Tanggapan

  1. inget waktu di sunat,,

    saya dulu tinggal di komplek PBN kalau tidak salah, saya sudah 5 th tidak pulang ke batam,, hijrah untuk mencari ilmu. di yayasan Raudhatul Hasanah.

    Suka

  2. Gilaaaa….poto yg terakir asli udah putus tuh ya ? Sakitnya kya paan tuh ya….

    Suka

  3. wa poto yang k3 panjang juga kanjuna

    Suka

  4. knapa stiap org hrs di sunat?,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ‘n mang’a org ksiten itu blh di sunaat g sich?,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    klo blh knapa dan itu gak ada kaitannya dgn agama bkn?,,,,,,,,
    because i’m itu blm disunat soalnya saya itu org kristen,ttpi sbnrnya saya itu pngn bgt di sunat karna saya jg pngn mraskan yg namanya di sunat itu, bkn karna alasan yg lainnya
    thks for u……………………………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,/////////

    Suka

  5. Oooo…yang ngadain PGN to Pak…tp thn 2009 ?Adik saya Khusnul Maharani jg kerja di situ tp masih baru….baru November kmrn.Pantesan ga cerita…krn dia blm masuk wktu itu.Saya dlu jg di sunat kok Pak…namanya klo di Jawa tetesan…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: