Kucing Kecebur Kolam Di Kantor Walikota Batam


kolam ini tidak berisi seekor ikan pun, entah apa penyebab si kucing melompat, mungkin mengejar tikus.

kolam ini tidak berisi seekor ikan pun, entah apa penyebab si kucing melompat, mungkin mengejar tikus. Karena pinggiran kolam rata dengan tanah dan tak ada pagarnya ya begitu jadinya..... gimana kalau anak balita yg kecemplung.....

Kucing ku sayang kucing ku malang, sabtu kemarin (7/3) seekor kucing nyemplung ke kolam, kasihan si kucing enggak tahu apa sebabnya dia bisa nyemplung ke dalam kolam yang persis berada di depan samping kanan pintu yang menghadap lapangan Engku Putri Kantor Walikota Batam.

Kolam berdiameter sekitar 3 meter itu berisi air hanya separuh dari kedalaman kurang lebih 1,5 meter, sekeliling kolam ada tanaman perdu setinggi setengah meter, persis di tengah kolam ada pipa  pancuran air setinggi permukaan kolam tetapi pancuran itu tak mengeluarkan air, karena bentuk pancuran air itu seperti payung,  kucing, pasti  tak bisa memanjat atau melompatinya kalau kecemplung.

berenang kian kemari mencari pertolongan

berenang kian kemari mencari pertolongan

Si Kucing terus berenang kesana kemari mengitari kolam dan berusaha menjangkau pinggiran kolam tapi tak mampu, dia terus mengeong agak nya meminta pertolongan, hari menjelang magrib, tak jauh dari kolam itu dekat tiang beranda pintu bersandar duduk  seorang pemuda yang sedang asyik dengan laptop nya.

Lapangan Engku Putri di lengkapi dengan Hot Spot, meskipun azan magrib si pemuda itu tak peduli, terus saja matanya tertuju ke lap top tapi mungkin saja dia bukan seorang muslim, dan dia pun tak terganggu dengan meongan sang kucing yang sudah mulai kedinginan terendam di dalam air kolam.

dscf1568

Ngeong….. Ngeong teriak si kucing lagi, sekarang si kucing sedang berdiri di ujung pipa pancuran dari pipa diameter 3/4 ” yang dibawahnya di sanggah dengan semen, dari situ si kucing berusaha melompat , tapi gagal.

Kasihan si kucing, di dekati malah dia lari berenang menghindar, mau masuk kedalam kolam pasti celana basah dan agak susah juga nantinya naik keatas. Tetapi akhirnya si kucing dapat juga terjangkau tangan, takut juga kalau-kalau si kucing mencakar. Lumayan besar kucing jantan yang kecebur kolam itu,  apa jadinya di petang hari kucing kecebur lapangan Engku Putri, hari  sudah sepi, tak ada yang peduli.

meong ..........meong............ meong tolong lah aku, hemmmm mengapa kolam ini tak berpinggir ya?

meong ..........meong............ meong tolong lah aku, hemmmm mengapa kolam ini tak berpagar ya?, mana air nya sedikit lagi....

Lagian agak aneh kolam di depan kantor walikota Batam itu, pinggir nya rata dengan tanah,  tidak ada pagar atau penghalang,  kucing saja bisa jatuh terperosok. Untung ada kami kalau tidak mati lah dia.

Satu Tanggapan

  1. kasian banget kucing nya..😥

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: