Batam TV dan Tayangannya


Pak, tolong tegur kawan2 kita yg di Batam TV, sekarang sepertinya sudah jadi antek2 pendeta. Tiap malam tayangannya kristiani melulu..kemana mereka jual aqidah demi duit yang gak seberapa…

At taubah, di/pada Desember 18th, 2008 pada 7:01 am Dikatakan: Edit Comment

Salah satu komentar yang masuk ke blog ku, komentar itu kuteruskan ke Ade Syahlan , Ade Syahlan alah seorang pemimpin perusahaan satu group dengan Batam TV yaitu pemimpin perusahaan Koran Pos Metro, yang kebetulan siang tanggal 18 Desember 2008 sedang chatting dengan ku, jawaban Ade, saya tak bisa kasi komentar tentang itu pak.

Mau kuteruskan saja ke Pak Haji Rida K Liamsi atau Pak Haji Ismail Kadir pikirku. Pernah hal ini kuutarakan kepada Bang Bachtiar , Bachtiar adalah penanggungjawab Batam TV, dia hanya senyum saja, malah katanya porsi untuk itu belum seberapa koq.

Aku pikir sebenarnya ini bukan porsiku, memangnya aku siapa bisa menghentikan tayangan dan mengatur posri tayangan sebuah stasiun TV

Yang berwenang dalam hal itu adalah KPI yaitu Komisi Penyiaran Indonesia Batam, toh orang-orangnya juga adalah masih bekerja di Group Riau Pos tersebut.

Bagaimana KPI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: