Citilink, Jual Tiket Tanpa Deposit,


Your Booking: A03SFL

Agency Code: B2C
Booking Date: 20/10/08

Lumayan lah dengan berbekal kartu kredit jual tiket Citilink dari rumah, tanpa deposit, seperti petang hari ini, dari Batam – Surabaya hanya rp. 540.800,-  “Nama nya siapa” tanyaku “Matniam” ujarnya , dia bekerja di Singapura, telah tiga tahun tak pulang ke Surabaya.  Matniam hanya dapat cuti seminggu, tanggal 28 dia sudah harus berada di Singapura lagi, senyum nya agak mengembang bisa pulang dengan pesawat dengan low cost dari citilink.

Cuma sayang dari Surabaya – Batam jauh sekali perbandingannya, untuk tanggal 28 Oktober 2008 sebesar rp. 1.090.800 dua kali harga Batam-Surabaya, tetapi toh masih jauh lebih murah dengan Mandala, yang mencapai rp. 1.350.000, dan Lion Air rp. 1.290.000,-

Your Booking: A03SHI

Agency Code: B2C
Booking Date: 20/10/08

Untuk kedua pesanan tiket tadi Batam – Surabaya-Batam aku dapat rp. 70.000,- enggak banyak memang, tetapi lumayan lho kalau setiap hari saja dapat satu orang. ini kan baru dari citilink , belum dari Air Asia.

Orang seperti Matniam yang bekerja di Singapura, apalagi di Malaysia lumayan banyak, Batam adalah daerah transit mereka untuk pulang ke Jawa, terkadang sebagian dari mereka pulang dengan kapal laut.

Dengan adanya citilink lumayan membantu bagi mereka, seperti Matniam bekerja di Singapura gajinya di Rafles Building sebesar 800 Sin $ , tetapi bagi Jufri yang bekerja di Malaysia dengan gaji 40 s/d 50 RM perhari dan tinggal di Jawa Tengah Citilink belum membuka link nya kesana, terasalah selisih 300 sampai 400 ribu rupiah dengan penerbangan lain.

Kapan ya citilink buka juga ke Jogja harap Jufri.

Route yang di lalui Citilink :

Satu Tanggapan

  1. […] Citilink, Jual Tiket Tanpa Deposit, October 21, 2008 12:09 am admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://imbalo.wordpress.com/2008/10/20/citilink-jual-tiket-tanpa-deposit/ […]

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: