Citilink lagi lagi Citilink karena Delay Jadi Keluar Duit


Bandara Swarnabum Bangkok

Bandara Swarnabum Bangkok

4 Oktober 2008 Batam – Surabaya harga tiket lumayan murah dibandingkan dengan Mandala, citilink mematok harga 850 ribu rupiah, rencana berangkat dari Batam 11.40, kami bekejar ke bandara Hang Nadim tiba di Bandara sekitar pukul 10.28 sesuai dengan tiket SECURE PARKIR.

Setelah Chek in, ada pengumuman dari pengeras suara kalau citilink di tunda keberangkatannya karena pesawat belum tiba dari Juanda. Harus menunggu sampai pukul 12.25  “Ya Makan dululah”  cari tempat makan di bandara di ujung ada restoran Singgalang Jaya rumah makan masakan Padang  tetapi yang punya dan pengelolanya bukan orang Padang malah pelayannya bermarga. Banyak warga keturunan yang makan disana.

Lumayan mahal untuk tiga orang hanya dengan ikan goreng sebesar rp. 65.000,- “Mungkin sewa nya mahal “jadi terpaksa hanya dengan ikan gorang bisa sampai rp. 20.000,- /orangnya  restoran langganan yang selalu kita makan disitu seperti Salero Bandaro belum buka lagi. Karena Hari Raya barangkali.

Bandara Hang Nadim Batam

Bandara Hang Nadim Batam

Di Lobi keberangkatan terlihat sepi apalagi di lobi kedatangan, H+4 belum terlihat lonjakan penumpang, supir taxi bandara banyak tidur-tiduran di lantai sembari bermain catur, selesai makan langsung menuju tempat parkiran, keluar parkiran kena bayar rp. 3.000 dari SECURE PARKIR. Lumayan mahal untuk 1 jam 31 menit.

Citilink kalau tidak delay kan tidak harus makan di Singgalang Jaya, dan tidak bayar parkir sampai rp. 3.000,-   tapi senang koq ada citilink yang murah harganya meskipun tanpa bagasi.

Pukul 14.55 ada sms dari Juanda kalau anakku telah tiba dengan selamat di Surabaya .

Satu Tanggapan

  1. […] Citilink lagi lagi Citilink karena Delay Jadi Keluar Duit October 6, 2008 10:36 am admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://imbalo.wordpress.com/2008/10/05/citilink-lagi-lagi-citilink-karena-delay-jadi-keluar-duit/ […]

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: