Buku dan VCD Kaum Salibis Marak Lagi Di Batam


Sekolah Islam Hang Tuah Dikirimi Buku Sikap Hidup Kaum Injili

Amplop coklat berukuran 20 x 12 cm itu diserahkan kepadaku petang kemarin 17 September 2008, ada 3 keping prangko nilai 1000 an dua dan 2000 an satu, stempel pos yang tertera dari Jakarta tanggal nya tak jelas.

Ditujukan kepada Kepala Sekolah Islam Hang TUAH Jalan Ranai no 11 Bengkong Polisi kecamatan Bengkong , Kota Batam. setelah kubuka isinya sekeping vcd lebel nya tertulis Al Hijr (15) :47 : Yang Kuasa sudah ubahkan hati-keras Habib. VCD : 081314530520.

Dan sebuah buku berjudul Mengiringi Ahlul Surga …………. (..terus sampai ke Surga) Bacaan-penuntun bagi umat pencari surga. tertulis lagi : Buku ini bukan tentang agama, tetapi buku petunjuk bagi umat pencari surga yang bersungguh-sungguh. Tidak penting mengenal penulis buku ini : kebenaran dari buku ini saja diambil manfaatnya! pakai tanda seru lagi begitu yang tertulis disampul nya.

Buku kecil 20 halaman fotocopian ukuran 10 x 15 cm ini terdiri dari buku ke-satu yang berisi Siapa yang mampu menuntun ke Surga  isinya mengutip ayat-ayat Quran antara lain surah 19 : 71 diterjemahkan sekehendak penulis yang tak perlu menyebutkan namanya.

Beberapa tahun yang lalu buku-buku saku seperti ini marak dikirimi oleh kaum salibis kepada umat Islam di Batam, cetakan nya jauh lebih bagus dari yang sekarang. Mereka masih mencantumkan alamat penerbit meskipun dengan PO Box.  Isi nya enggak jauh beda ya tentang kebenaran Jesus dan menghujat Islam.  Bahwa Alquran itu tidak benar , bohong belaka.

Simanungkalit

Ketua MUI Batam KH Usman Akhmad, bersama beberapa tokoh Islam selepas sholat Jumat (19/9) di Masjid Raya Batam turut melihat rekaman VCD yang dikirim kaum salibis ini. Mengatakan bahwa beberapa tahun yang lalu ada seorang  bermarga Simanungkalit, karena menyebarkan buku seperti ini dihukum dalam penjara, Simanungkalit adalah  karyawan Otorita Batam, setelah keluar dia tidak bermukim di Batam konon kabarnya berada di Amerika.

Ternyata bukan Sekolah Islam Hang Tuah saja yang dikirimin paket ini, Sekolah Islam Permata Bunda pun mendapat kiriman yang sama.

Seri kedua buku Doa-Doa Ahlul Injiiili (dapat dibaca pada buku “Ketika Nafiri Berkumandang”) Saudara yang memerlukan buku “…..Nafiri …. ” dapat meminta agar dikirimi (cuma-cuma) dengan mengirimkan pesan sms kepada 081314530520.  Tetapi nomor HP yang dimaksud kami hubungi tidak diangkat, mungkin hanya menerima sms saja, dan sms yang kami kirimkan (tetapi bukan untuk minta buku Nafiri) menanyakan alamat pengirim buku dan VCD juga belum mendapat balasan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: