Sodomi, Gemblak dan Anwar Ibrahim


Anwar Ibrahim dituduh lagi menyodomi asistennya yang berusia 23 tahun, beragam komentar tentang itu, apakah cik Anwar ini enggak kapok hampir 10 tahun dalam bui karena kasus yang sama meskipun tidak terbukti.

Tapi banyak yang enggak percaya kalau beliau melakukan itu, apalagi pria yang disodomi itu seorang mahasiswa dan usianya pun bukan anak-anak lagi sudah 23 tahun. Kalau pun seandainya sodomi itu berlangsung si pria itu kan bisa melawan, Mohammad Saiful Bukhari Azlan , kalau melihat photo nya pria itu tinggi besar, tak susah baginya untuk “menelikung” Anwar Ibrahim yang sudah tua itu.

Bisa jadi si Azlan memang disengaja untuk itu, oleh lawan politik Anwar Ibrahim, komentar yang lain. Serba susah juga ya, pakai asisten pria kasus nya sodomi pakai asisten wanita, kayak max moein.

Rupanya kasus sodomi ini cukup ampuh untuk membungkam karir politik di negara tetangga kita Malaysia, di Indonesia, dulu, ada seorang Menteri Pariwisata kita yang enggak punya isteri, dan kabarnya Gay………. tak terlalu dipersoalkan di Indonesia.

Kabarnya Iskandar yang Agung pun adalah seorang bisexual, tonton lah film nya, kesuksesannya “menjelajah” dunia tak lepas dari peran teman prianya yang begitu setia mendampinginya. Tak lama selepas teman nya itu mati Iskandar pun mati juga. Begitu juga dengan cerita tentang Warok dan gemblaknya. Belum disebut warok kalau tidak punya gemblak, gemblak itu ada sorang pria.

Apakah pak Anwar juga demikian? kayaknya pak Mahathir yakin betul tentang itu. kalau membaca komentar beliau, yang nota bene beliau pun adalah rekan paling dekat Anwaar Ibrahim. wallahualam        

11 Tanggapan

  1. salam kenal.

    menurut saya ini kecurangan politik yang kasar

    jika diteliti, isu sodomi ini muncul karena aksi menentang pemerintah yg meningkat dan kekuatan oposisi yang mengkhawatirkan status quo.

    Suka

  2. Salam kenal kembali

    Bisa jadi demikian………. kita kan tidak kenal dekat dengan Anwar Ibrahim……….

    Suka

  3. Bisa jadi itu benar. Kalo sama-sama mau ya…bukan salah Anwar dong. Tapi kalo itu salah..ya tega amat nuduh orang melakukan sodomi??? wuih apa enaknya sodomi.Sakitttttttttttttttttttt

    Suka

  4. @andrea

    emang nya andrea pernah ngerasakan nya……koq tau sakitttttttttttttt…………………..he h eh he he

    Suka

  5. […] Sodomi, Gemblak dan Anwar Ibrahim July 12, 2008 11:12 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://imbalo.wordpress.com/2008/07/01/sodomi-gemblak-dan-anwar-ibrahim/ […]

    Suka

  6. Kesian bang Anwar, apa beliau tipe orang yang suka sodomi ya. Benar juga, mestinya yang mo disodomi ngelewan dong, kan bang Anwar udah tua. Benar juga kata orang, kadang2 politik itu ‘sangat kotor’.

    Suka

  7. Politik itu jahaaaaaaat sekale ya, tega2nya org setua dan sekaliber Anwar di tuduh melakukan sodomi, jadi apa kata dunia?

    Suka

  8. ibarat gelas dengan lubang gelasnya, ada satu sisi yang harus di terima orang orang besar apabila ia mau jadi orang besar. sisi itu seperti gemblak pada warok, mairil pada ustad atau kyai, lekong pada manajer perusahaan.
    kenapa kita berpikir pada satu sisi saja

    Suka

  9. @Warok polisanto : Mairil pada ustad. Mairil itu Apa? Mohon penjelasannya. Karena bertahun2 mondok saya belum dengar istilah itu.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: