Amien Rais di AKKBB vs FPI


Yang namanya Pak Amien Rais itu gak pernah kompak sama yang namanya Gus Dur, lha wong yang nurunkan Gus Dur jadi presiden itu salah satunya Amien Rais koq, tapi pada saat AKKBB dengan FPI bisa kompak ya kata teman ngomentari. Itulah kalau belum tabayun, apalagi hanya cuma baca detik.com kata teman yang satu lagi.

Dalam berita-berita singkat http://www.detik.com disebutkan kalau Habib Rizieq telah mengadukan 289 orang termasuk Amien Rais dan Syafii Maarif karena ikut dalam AKKBB, terus terang keikutsertaan kedua tokoh Muhammadiyah itu dan yang mana keduanya adalah mantan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, membuat anggota Muhammadiyah di daerah tertanya-tanya.

Untunglah ada klarifikasi dari Amien Rais, kalau tanggal 1 juni 2008 dia berada di Jogjakarta lagi sedang membaca buku, lha namanya koq ada ya dalam senarai AKKBB, kata teman yang agak lega perasaannya karena pak Amien yang mantan ketua MPR RI itu tidak ikut-ikutan di aksi AKKBB vs FPI pada peristiwa 1 Juni 2008 yang baru lalu, kenapa dia lega karena teman ini pengagum berat Amien Rais,  tapi juga dia penyokong keluarnya SKB 3 menteri, tetapi teman ini pun tak suka kekerasan. Lha kalau soal urusaan AKKBB dan FPI dan idolanya enggak sejalan dengan sang idola gimana enggak sedih hatinya, agak nya kira-kira begitu.

Sama dengan yang dialami teman saya yang di NU dan PKB, yang ngajak saya demo untuk menyokong agar SKB 3 Menteri segera dikeluarkan , dalam hal ini teman saya itu berseberangan dengan idolanya yaitu Gus Dur.  Terus mau apa……………….

Teman ini pun juga meminta pak Amien idolanya itu mengklarifikasi kenapa ada nama pak Amine di AKKBB itu, seorang teman lain pula menimpali………. waaaaaa……… gak benar pak kalau Gus Dur dan Amien Rais itu enggak kompak, buktinya dulu sewaktu pak Amien mau nyalon jadi Presiden kan sowan ke tempat Gus Dur, lagian Gus Dur turun bikin masalah besar, coba dia tetap jadi presiden jadi apa NKRI, kata teman nun jauh di Kairo.

Kalau pun pak Amien datangi Gus Dur  tapi bukan berarti kompak kan, iya sih  tapi bukan berarti musuhan juga kan, iya mereka musuh pada saat sholat subuh , iya iya………. kata kawan itu lagi terkekeh kekeh, kalau itu mah udah bebuyutan………..

Ya………… yang satu kan baca qunut yang satu nya gak baca qunut………. he he he he ……

 

5 Tanggapan

  1. he.. he.. he.. lucu juga ya pak, tapi kan walaupun sholat subuhnya ada yang terbeda tapi bukan di sebut penyimpangan kan pak..?

    btw menurut bapak tanggapan durrahman gimana tentang SKB nya ahmadiyah ?

    trims, salam kenal

    Suka

  2. “Kalau pun pak Amien datangi Gus Dur tapi bukan berarti kompak kan, iya sih tapi bukan berarti musuhan juga kan, iya mereka musuh pada saat sholat subuh , iya iya………. kata kawan itu lagi terkekeh kekeh, kalau itu mah udah bebuyutan………..

    Ya………… yang satu kan baca qunut yang satu nya gak baca qunut………. he he he he …”

    hahaaaaaa hebat nih tulisan

    Suka

  3. amin raisodadipresiden…… kacian deh lu…….. mung capres seumur hidup selak ketuwan…hehe

    Suka

  4. mbok kalok posting itu ditoto dulu kata2nya. Sing ngerti tenan lak sampeyan dewe

    Suka

  5. ogah akh……….. ya toto dewe.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: