Munarman Bintang Pekan ini, Akhirnya Menyerahkan Diri


Pekan ini nama Munarman mencuat bak meteor, SCTV, RCTI terutama gencar sekali dan berulang-ulang mengupas entah apalah namanya tentang berita antara FPI dengan AKKBB, terkadang muak melihatnya tapi mau dilihat juga, sudahlah beritanya tak berimbang , gambar yang ditayangkan itu keitu juga.

Munarwan,  Komandan Laskar Islam yang juga mantan Ketua YLBHI Jakarta ini menghilang buron setelah dinyatakan menjadi tersangka kasus 1 Juni 2008 di Silang Monas Jakarta, perseteruan antara AKKBB dengan PFI yang diaktori oleh elit-elit Nasional membuat umat Islam “bingung”. Meskipun akhirnya ia menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, setelah keluarnya SKB 3 Menteri.

Lha koq Amien Rais, Syafie Maarif ada disitu ya kata seorang anggota Muhammadiyah, apa memang Muhammdiyah itu setuju dengan keberadaan Ahmadiyah tanyanya lagi. Ia iyalah , Amien Rais itu teman nya orang Ahmadiyah, kata yang satu lagi menimpali, dulu sewaktu dia Jadi Ketua Muhammadiyah kan pernah menerima Amir dari Ahmadiyah yang sowan ke Jogja.

Lagian Syafie Maarif , Amien Rais, Din Syamsuddin kan sekolah nya di Amerika, ya mereka pro Amerika lah karena kabarnya yang biayai bentrok antara FPI dengan AKKBB itu kan Amerika kata yang satu lagi sok tahu…………. entah betul entah tidak AKKBB memang benar didanai Amrik……………. lha wong orang Kedutaannya datang menjambangi orang AKKBB yang masuk rumah sakit itu buktinya kata kawan tadi ngasi argumen

Seru dah anggota Muhammadiyah di daerah merumpi tentang Pimpinan dan Mantan Pimpinan Pusat Muhammadiyah nya ini………Tangkap saya dulu kalau mau nangkap Amien Rais dan Syafie Maarif kata Din Syamsudin di http://www.detik.com komentar-komentar di situs itu terkadang menyakitkan hati ……… meskipun sebagian berita tentang PFI dan AKKBB tidak semua yang diberi komentar.

Eeeeeeeeeeeee..ternyata bukan orang Muhammadiyah saja lho yang bingung, orang NU di daerah pun dibuat bingung….. Ketua MUI Batam itu orang NU, petang tadi 8/6/2008 sebelum SKB 3 Menteri itu dikeluarkan untuk yang ketiga kali dia minta aku untuk menggalang aliansi umat Islam yang ada di Batam ngajak unjuk rasa agar segera pemerintah mengeluarkan SKB 3 Menteri, lha bukannya pak Kiyai orang NU dan malah orang PKB lagi……….. koq bukannya nyokong Gus Dur………….. biarin aja Gus Dur begitu kata pak Kiyai ini, tapi syukurlah kami sama pak ketua MUI Batam tak jadi mau unjuk rasa………… SKB nya dah dikeluarkan.

Tinggal kita melaksanakan SKB itu karena di tempat kami di Batam pun ada Jamaah Ahmadiyah……. ada masjidnya nya tapi anggota nya tidak berapa banyak, sejak awal 90 an mereka telah ada di Batam.

Bagaimana umat Islam gak bingung dan dibuat terpecah-pecah karena masaalah Ahmadiyah ini, dua organisasi terbesar di Indonesia NU dan Muhammadiyah antara anggota dan pengurus nya seperti itu…………… Gus Dur seenaknya saja nuduh KH Hasyim Muzadi koruptor gara-gara dia di AKKBB ..nah Din Syamsudin pun sibuk pasang badan …………..Amien Rais dan Syafei Maarif yang nota bene keduanya adalah mantan Ketua Muhammadiyah priode sebelum Din, keduanya  masuk di AKKBB “gabung” dengan Gus Dus kan atas nama pribadi………….  biarkan sajalah seharusnya kata anggota Muhammadiyah tadi.

Besok kalau ada Muktamar Muhammadiyah ya enggak usah pilih ketua yang sekolah nya di Amrik kata kawan yang lain.

Ya itu KH Hasyim Muzadi kan gak pro Amrik………………

Ya udah ………….udah………… stop sampai disini saja perbualan kita………… kita tunggu Jumat ada jutaan orang akan mengepung Istana menuntut SBY ngeluarkan Kepres tentang pembubaran ahmadiyah.    

Dan kita lihat dan tunggu di Batam bagaimana polisi menangani Jamaat akhmadiyah yang ada di Batam………. karena kepolisian Batam pun tahu koq jumlah dan keberadaan mereka kata KH Usman Akhmad yang juga ketua MUI Batam dan juga salah seorang pengurus PKB Batam itu, saat pertemuan dengan beberapa ormas Islam di Hotel PIH Batam beberapa waktu yang lalu.

Semoga lah di Batam kondusip, umat Islam gak terpecah-pecah karena kepentingan pribadi pemimpin-pemimpin nya.

 

 

 

 

2 Tanggapan

  1. hihihi seru juga bacanya

    Suka

  2. saya mau ke batam bulan depan…..hihhihih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: