Achmad Zaini Suparta Bintang Minggu Ini


Pekan lalu yang menjadi bintang adalah Joko Suprapto penemu blue Energy, enggak tanggung- tanggung yang ketipu RI-1. Pekan ini muncul pula bintang baru Achmad Zaini Suparta SH , pria 52 tahun dari Tasikmalaya ini dikabarkan punya dana 20 kali APBN , APBN Indonesia 900 triliun berarti Achmad Zaini mempunyai kekayaan sekitar 18.000 triliun.

Beratus pengusaha tumplek bleg ke Bandung mengikuti acara Public Multy Project yang digagas oleh Yayasan Galuh Pakuan yang diprakarsai Achmad Zaini. Penuh Graha Manggala Siliwangi oleh pengusaha dari berbagai daerah yang ada di Indonesia , terutama pengusaha yang sudah mengajukan proposal ke Achmad Zaini.

Di Bogor ada Masjid Kubah Emas yang dibangun oleh individu yang tak mau diekspos namanya, dan masjid itu mencapai ratusan miliar dana pembangunannya. kalau ini nyata, dapat dilihat dan dibuktian sekarang

Dulu ada Cut Zahara Ponna dari Aceh, mengandung bayi hampir 2 tahun didalam kandungan, bayi yang masih dalam kandungan itu bisa mengaji, Cut Zahara cukup populer kala itu, diundang kesana sini, setelah diselidiki ternyata ada tape recorder didalam buntalan kain diatas perutnya.

Masih dari Bogor di jaman Megawati Presiden, situs Batu tulis dikorbankan digali karena menurut paranormal disitu ada harta karun, Menteri Agama saat itu tertipu, dan mendapat malu.

Blue Energy penemunya masuk rumah sakit lagi, kemarin dikabarkan hilang, ternyata opname di rumah sakit karena sakit jantung. Joko Suprapto tiba-tiba jadi orang terkenal di seantero nusantara. Nah…… ini Achmad Zaini mau bangun 10 kabupaten dengan uang nya dan mau bantu pengusaha sampai triliunan rupiah pinjaman tanpa bunga, dari mana ya duitnya.

Rakyat sedang kelimpungan, mahasiswa berdemo minta BBM diturunkan, ada seorang warga Indonesia yang punya kekayaan ribuan triliun rupiah, dan mau menyumbang dan meminjamkan kepada ratusan pengusaha…………….. cerita apa pulak ini………….. kalau banyak yang tak yakin……….. itu Bohong, itu orang stress dan lain-lain komentar adalah hal wajar sekali.

Tapi kalau memang benar…………… aku pun mau pinjam juga………. kepada kang Achmad Zaini ini, agak 15 triliun seperti pinjaman pengusaha semen itu….. aku mau pasang pipa dari plaju ke Batam……….. pipa Gas untuk kebutuhan listrik PLN Batam yang sudah hampir dua bulan ini kolap, setiap hari ada pemadaman bergilir, sementara gas oleh PGN dialirkan ke Singapura.

Mudah-mudahan aja kang Achmad Zaini enggak lagi bersandiwara atau lagi ngelakoni si Poltak pengusaha  minyak dari Medan.

 

Iklan

42 Tanggapan

  1. Sayang cuma hoax, kalo beneran saya juga mau minta modal 100 milyar aja kok. Kalo Pak Imbalo mau minta berapa?

    Suka

  2. orang sakit jiwa…kasihan dia…..
    harusnya SBY mengalihkan sebagian dana subsidi untuk membangun rumah sakit jiwa…
    http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/05/29/1/113616/ratusan-orang-tertipu-pinjaman-rp250-t

    Suka

  3. @economatic……………….. aku gak minta cuma pinjem aja …. 15 triliun ………. mau pasang pipa gas ke Batam………he he he he ……….Batam lagi giliran padam krisi listrik…………

    @nonasheila………………. he he he kalau SBY gak mau nongolin komentarnya nonasheila……………. sekarang aku tongolin…………. hai SBY……….. baca tu komen nonasheila……………… soal kwik Kian Gie…………….

    Suka

  4. wuaduuuh… opo iki rek…
    kalo ndak salah bill gates aja yg sekarang no.2 terkaya di dunia, hartanya aja sekitar 100 trilyun…
    naah ini…. dari milis laen disebut punya duit 25.000 trilyun… bisa buat beli semua pulau di indonesia en bikin negara baru… (maap… becanda dikit)

    Suka

  5. “sekedar mencari sensasi/popularitas atau pertunjukkan semakin banyaknya anak bangsa yang sakit akibat tekanan ekonomi, politik, sosial, kenaikan BBM, BLT dan sebagainya.”
    Saya pikir pendapat inilah yang akan terbukti..tunggu saja waktunya..

    Suka

  6. @ayah…………… rencana memang mau beli pulau ……….malah banyak yang ngusulin jadi raja sekalian………. negaranya dirubah jadi kerajaan…….. dari republik, kebalikan dari nepal…………. yang rajanya bangkrut…negaranya jadi republik…….

    Suka

  7. @insinyurkontrol……………… bisa jadi demikian………..

    Suka

  8. ada-ada aja.

    negeri ini penuh berita simpang siur ya 🙂

    Suka

  9. Maaf OOT…kayanya Mesjid Kubah Emas di Depok tuch Mas…
    bukan di Bogor…

    Suka

  10. beneran tu?

    wah brarti kalah donk ical yang katanya terkaya se asia tenggara

    Suka

  11. dari pada bikin berita palsu yg gak ada gunanya, mendingan bahas gimana supaya hits web/blog jadi bertambah banyak, nih caranya: http://masbadar.wordpress.com/2008/05/29/cara-bikin-bengkak-hits-blog-dan-web-site-kamu/

    Suka

  12. Sebaiknya jangan REAKTIF, keburu percaya atau sebaliknya keburu tidak percaya (+ sumpah serapah lagi). Berita ini sebaiknya segera diklarifikasi kebenarannya oleh aparat pemerintah agar tidak jadi isu liar dan memakan korban.

    Suka

  13. wah kalo punya uang segitu besok bisa jadi presiden, bisa buat bikin partai dan nyogok KPU hehe

    Suka

  14. Hebat, ditunggu pinjamannya…
    saya juga butuh utk modal usaha…
    he3…

    Suka

  15. Benar itu, kaum intelektual di negara ini gampang sekali ketepu. Wapres Hamzah Haz tertipu dalam investasi agrobisnis. ck ck ck…..

    Mengenai blue energy, UGM dengan tegas menyebutnya penipuan. Tapi Presiden SBY masih memerintahkan energi ajaibnya Joko Suprapto itu diteruskan.

    Tampaknya kita sudah jadi bangsa fatalis. Tiap muncul kesulitan lalu cari pelarian dalam bentuk Ratu Adil versi moderen :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/05/30/ugm-blue-energy-itu-penipuan/

    terima kasih

    Suka

  16. mau donk duitnya 😉 he,he

    Suka

  17. Harusnya kalo beneran mbok ya diem2 gitu ya… Perbaiki aja gedung – gedung sekolah yang pada mau ambruk, rumah sakit. Tau2 berdiri aja dg megah, dan anak2 sekolah gratis, dan pasien2 di rumah sakit ga bayar. Ngga usah pakai iklan di koran dan ngundang2 seminar…
    -Mee-

    Suka

  18. @Novi……………. iya terima kasih……… ya mbak Novi……. dekat Bogor………… salam

    Suka

  19. @Meekaela……………. AZ mungkin pakai palsapah ayam………. bertelur satu riuh sekampung………. gak kayak penyu….
    lagian kalau diem-diem kan nggak jadi terkenal kali…..

    Suka

  20. @muziqcantiq…………… bikin proposal .kayak aku……….he he he mau pasang pipa……….biar Batam gak biyar pet terus………..sengsoro

    Suka

  21. @Robert Manurung………………… iya ..ya………. eee bang robet bagaimana tentang Butet dan Ucok

    Suka

  22. Kalau itu masihh desas desus. Yang ini benerarn. Tung Desem Waringin akan bagikan 100 juta rupiah dari udara besok Ahad ini di parkir timur senayan. Kalau ini mah bisa dipertanggungjawabkan beritanya. Cuman katanya “ide gila itu” ga diijinin sm Polisi. Mungkin mereka harus dapat jatah dulu baru mau kale. Baca di blogku..

    Suka

  23. @arifrahmanlubis…….
    iya dibuat berita simpang siur….untuk menarik minta pembaca, bisa jadi salah satu trick juga kan

    @mahma mahendra…………………
    bukan ical aja yang kalah .bill gates pun kalah…………….kalau benar

    @masbadar…………..
    wah bagus blog nya ya mas……………….

    Suka

  24. @Zulfi………..

    aku pun sedang nunggu nih…………. tapi kabarnya nunggu 2 pekan lagi………….atau keburu diamankan polisi Trilionernya

    @takejo……………

    Kayak nya pak SBY sudah perintahkan Kapolri…………untuk mengusutnya mas.

    Suka

  25. Ingin membuat website?
    Ada webhost gratisan yang mungkin perlu Anda kunjungi.
    – 250 MB of Disk Space
    – 100 GB Bandwidth
    – Your own domain hosting
    – cPanel Control panel
    – Over 500 website templates ready for download
    – Free POP3 Email Box and Webmail access
    – FTP and Web based File Manager
    – PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
    – No Ads at all ! (Ini yang paling asik, ga ada iklan orang yang ditampilkan di sini)
    Berminat? Masuk aja ke
    http://www.000webhost.com/48154.html

    Belum punya domain? Masuk aja ke
    http://www.co.cc/?id=141074
    Gratis
    Domainnya bias digabung dengan webhost yang gratisan tadi

    Suka

  26. karo mmg dia org kaya beneran logikanya ya ga mungkin berkoar sana-sini…apalagi pake nawar2in pinjaman…iku mustahil banget jeh…
    wong edan…………………………………gubrakkkkkkkkkkkkkk……

    Suka

  27. tipu………..

    Suka


  28. AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

    Suka

  29. jangan tertipu dengan hal-hal yang tidak masuk akal. yang percaya = bodoh, isu belaka,

    Suka

  30. saya minjem 60 milyar aja cukup, buat bikin warnet 😆

    Suka

  31. Romjali lah ( Rombongan jalama/orang lieur/stress)! Imposible buangeut! Ujung2nya penipuan dan kebohongan. Tapi salut dia berani ngerjain para pengusaha,terang2an lagi. Bener2 keblinger! Malu2in orang Tasik aja gua kan orang Tasik juga! Don’t trush him!.

    Suka

  32. he he he………

    Achmad Zaini sudah berakhir………………

    Suka

  33. duh sangat membingunkan, namun kalau benar pak ahmad zaini suparta memiliki kekayaan 18.000 T, saya pun berminat untuk meminjam modal tanpa bunga tanpa anggunan dan tanpa resiko kalau macet, saya pinjamnya engga banyak amat paling 200 m, ya uang tersebut akan saya gunakan membuat taman rekreasi, karna dikota saya samarinda masih kurang sarana dan prasana tempat bersantai bersama keluarga, mudah2 aja impian saya akan menjadi kenyataan kalaupun bukan dengan pak ahmad zaini mungkin dengan ahmad zaini ahmad zaini yang lain yang mempunyai hati yang tulus,heeee rasanya engga mungkin layau

    Suka

  34. Saya sebagai preskom Regita Realita Prima, sudah mengajukan proyek sebesar 2 T, saya harap bapak AZ kalau memang benar, tolong dibantu saya.
    Demi kemajuan bangsa indonesia saya siap menerima tantangan.
    Kalau tidak saya bisa GILA..!!!! karena saya sudah banyak mencurahkan materi dan moral untuk khayalan ini.

    Suka

  35. semakin hari sepertinya tinggal menunggu waktu saja lagi aliran dana 200 M bapak zaini bisa kumiliki untuk membangun taman rekreasi keluarga yang layak dan aman ditengah kota samarinda, sebenarnya dana tersebut masih kurang namun saya akan menggunakan nya seefisien mungkin, mudah2an pak zaini mendengar dan membaca tulisan saya ini, oh pak zaini tolong impian saya untuk memberikan kenyamanan untuk bersantai keluarga dapat direalisasikan

    Suka

  36. Dua Tahun yang Lalu Saya Indra Jakanata mengakuisi sebuah Perusahaan yang didirikan oleh Joko Suprapto, Mirza dan Pak Lalu AF dengan singkatan Joko-Mirza-Lalu Electric atau (JLM Electric) karena Pak Lalu AF merasa ditipu oleh Joko S dan mengundurkan diri. Lantas Saya dan Kawan-kawan termasuk Orang dekat Menteri Kehutanan (MS Ka’ban) menginvestasikan dana sebesar 1 Milyar untuk membiayai Proyeknya Joko Suprapto yang waktu itu Teknologi ini diberi nama oleh Pak Lalu AF sebagai RPS (Reengeneered Power Supply) karena Mesin dalam Box tersebut dapat memperbesar Energy Listrik yang bersumber dari accu maupun dari PLN. Setelah menerima uang 1 Milyar, Joko Suprapto hilang tanpa kabar. Jadi Kalau sekarang Joko Suprapto Muncur, Mohon Masyarakat mempertemukan saya dengan Joko Suprapto untuk meminta pertanggung jawabannya, hal ini penting supaya Dia tidak lagi menipu orang, apalagi berani menipu UGM dan Presiden segala.

    Wassalam Indra Jakanata Jakarta HP. 08121900777

    Suka

  37. Buat Rektor Universitas Maranatha………anda kok goblok banget sih…….percaya sama berita seperti ini……anda kuliah dimana dulu????? yang kasian mahasiswa……..anda………nanti pada goblok semua…….goblok cepat nular loh……….pak

    Suka

  38. Halo…
    Bila memang tu duit ada, tolong saya diberi modal dong..
    Karena yang saya dengar tujuan Bp Achmad Zaini untuk kesejahteraan rakyat.. Jadi saya butuh 5 Milyar saja untuk membuka usaha derivative dan pastinya menyerap tenaga kerja.

    Harap jadikan Impian saya ini jadi kenyataan..karena saya sudah banyak impian tapi belon ada satupun yang terwujud. Takutnya saya bisa GILA..(T-T)

    Terima Kasih

    Suka

  39. Menurut Orang-tua saya.
    “Kalau lagi musim panas terik,
    banyak kejadian aneh2.
    Kali dehidrasi”

    Suka

  40. hehehehheh ” 😆 hari gini

    Suka

  41. mungkin…
    kenyataan itu memang pahit.
    jadi banyak orang2 yg menghayal….
    kalo bleh di bilang (maaf) negeri BBM neh…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: