Raqib, Atiq dan Alat Penyadap KPK


Pejabat lebih takut kepada alat penyadap KPK dari kan malaikat Raqib dan Atiq. Salah satu contohnya Al Amin Nasution Ketua Wilayah Partai berlambang Kabah………

Setiap manusia , oleh Allah SWT sebagaimana yang dipahami oleh muslim, dilengkapi dua malaikat, dikiri dan dikanan. Mencatat amal baik dan mencatat amal buruk kira-kira itu tugasnya.

Ustaz-ustaz di sekolah kami menjelaskan kepada muridnya , saat sakratul maut, catatan itu ditunjukkan kepada manusia , apa-apa saja amal yang sudah diperbuatnya. Itu nanti akan dipertanggungjawabkannya.

Terlalu berat ke kiri Neraka tempatnya……….. berapa lama di neraka sesuai dengan dosa-dosa yang dibuatnya.

Amal-amal baik walaupun sebesar zarra ada pahalanya, mebuang duri di tengah jalan dapat balasan, senyum pun merupakan sedeqah…   

Raqib dan Atiq mencatat semua aktifitas kita, setiap muslim pasti tahu tentang itu…… tidak ada yang tertinggal , semua di catat dengan teliti , dan akan dipertanggungjawabkan dan mendapat imbalan.

Hanya saja imbalan itu tidak langsung diterima didunia ini, dan hukuman akibat perbuatan yang melanggar aturan pun tak langsung dilaksanakan, itulah mungkin kata ustaz kami yang membuat orang tak begitu takut berbuat dosa.

Semua manusia ,……………sekali lagi semua manusia , punya pencatat amal baik dan amal buruk…. jadi ide anak sekolah Hang Tuah menyarankan dan menganjurkan untuk memasang alat penyadap kepada pejabat publik …….. mungkin itu dasar pemikiran mereka.

Karena alat penyadap KPK ini langsung mendapat imbalan di dunia…… begitupun sebaliknya akan ada reward kalau si pejabat membuat kebajikan.

Itu pemikiran siswa sekolah Islam Hang Tuah Batam.  

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Wah iya bener juga tuh.
    Sekarang ini manusia lebih takut sama yang kelihatan saja. Padahal yang tidak kelihatan itu yang akan mengadili akhirnya nanti.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: