Al Amin dan Alih Fungsi Hutan Lindung


Semua orang sudah baca semua sudah tahu soal Al Amin tertangkap basah ……..memalukan katanya………. Al Amin adalah  nama panggilan untuk Nabi Muhammad saw sebelum beliau diangkat jadi Nabi…. Al Amin artinya orang yang dapat dipercaya.

Tapi Al Amin yang satu ini tak dapat dipercaya……….. bersama sekda bintan dulu kepri, ditangkap KPK.  Cangggih …. peralatan KPK………… celetuk anak-anak SMA Hang Tuah Batam yajng membaca Surat Kabar hari ini (10/04) ………..

Bisa jadi pengalih fungsian hutan lindung di Batam pun tak luput dari kasus suap menyuap………… sayang waktu itu belum ada alat penyadap seperti sekarang ini. hem kalau ada ……………… siapa ya kira-kira yang akan ketangkap dan ke bui?????.

Banyak yang berkepentingan dengan lokasi pusat pemerintahan………. yang jelas harga tanah akan melabung tinggi……… di Kepri ,  hal itu menjadi pembicaraan hangat , letak lokasi pusat pemerintahan pun menjadi rebutan. Ada pengusaha yang mau memberikan percuma lahannya sekian hektarnya………… dan tentu sekian hektarnya lagi akan dijual mahal ratusan kali lipat dari harga yang dibeli dari masyarakat dulunya.

Begitu lah ……………… 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: