SOETRISNO BACHIR JATUH DARI MACAN REOG


Apa enggak berhitung dulu, berapa berat badan Soetrisno Bachir dan berapa berat reog yang diangkat pemain reog itu? Seberapa besar pula pemain reog yang akan mengangkat Soetrisno Bachir?

Soetrisno Bachir, beratnya lebih dari 75 kilogram, berat reog mulai dari 40 sampai 60 kilogram.  Hampir mencapai 130 kilogram  yang diangkat pemain reog itu. Kasihan pemain reog, dari pagi sudah menunggu, eee tiba jamnya dia tak sanggup melaksanakan tugasnya, entah berapa pula dia dibayar, karena gagal mengangkat sang Ketua apakah honornya dipotong?

Acap kita lihat tokoh-tokoh politik diarak diatas punggung, itulah yang terjadi terhadap Soetrisno Bachir Ketua Umum Partai amanat Nasional ini dalam acara menghadiri pelantikan pengurus DPC PAN Batam, minggu (16/3), Soetrisno Bachir naik ke punggung macan Reog Ponorogo ketika tiba di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam, namun saat reog mulai berdiri, tiba-tiba kehilangan keseimbangan sehingga terjatuhlah sang Ketua Umum PAN ini.

  

3 Tanggapan

  1. Yang tidak seimbang yang pandu Reog opo pak Bachir yah ?

    Suka

  2. Yang tidak seimbang yang pandu Reog opo pak Bachir yah ?

    Suka

  3. Kemungkinan keseimbangannya yang bikin Mas Tris jatuh, tapi pada saat di Hotel Sahid Jakarta pada Rakernas I PAN, ga jatuh dan tenang2 aja, aku masih ada fotonya. thanxs

    Suka

Tinggalkan komentar