Lowongan Kerja Menjadi Guru


SEKOLAH ISLAM TERPADU HANG TUAH BATAM

Membutuhkan Guru : 

1. Kesenian (Seni Tari dan Musik)

2. Olah Raga

3. Komputer

4. Bahasa Inggris

5. Bahasa Indonesia

6. Ekonomi (Akunting)

7. Matematika

Syarat-syarat : S1,  Islam  (dapat membaca Quran), punya tanggungjawab dan loyalitas, lamaran ditujukan ke  Sekolah Hang Tuah Jalan Ranai no. 11 Batam 29432   

12 Tanggapan

  1. o ya bang, kalau boleh tahu itu gajinya berapa ya? kalau melihat kriterianya, saya alhamdulillah sudah bisa, dan kalau memang yang di butuhkan spesipiknya adalah bahasa inggris itu lebih pas lagi tuh bang buat saya, tapi kalau nggak keberatan itu boleh di kasih tahu gajinya nggak bang! terimakasih ya.

    wassalam

    Suka

  2. Salam kembali
    Gajinya standar gaji guru swasta di Batam, ada 40 orang guru yang mengajar di tempat kami,,,, ya samalah dengan mereka ,,, ada koq yang ngurusi tentang gaji di Hang Tuah…

    Datanglah, kita ketemu dulu….. aku tunggu di Hang Tuah alamatnya kan jelas

    Suka

  3. assalamualaikum,
    apa skr msh ad lowongan buat guru bahasa inggris?

    Suka

  4. Masih ada,
    silakan kirim lamarannya ke Sekolah Hang Tuah Jalan Ranai no 11 Bengkong Polisi Batam 29432

    Suka

  5. mohon diinformasikan apakah masih ada kesempatan untuk mendaftar guru olahraga kalau masih ada mohon hubungi saya di No 085868365440, saya seorang sarjana olahraga yang masih ngangur lulusan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta

    Suka

  6. saya udah mengirim CV yang diinginkan kok gak ada balasan lagi?….CV lewat Fax

    Suka

  7. Assalaamu’alaikum
    hm…kalau lowongan untuk guru biologi ada gak yah..?

    Suka

  8. salam
    kebetulan udah ada

    Suka

  9. Da gk lowongan buat guru sejarah,,,??

    Suka

  10. ad gk lowongan buat guru sosiologi

    Suka

  11. ad gk lowngan buat guru sosiologi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: