BLOG YANG BANYAK DI KUNJUNGI


“Bagaimana ya agar blog banyak pengunjungnya”?

Aku baru saja tau membuat dan kegunaan blog, tapi sebelumnya sering membaca tulisan-tulisan yang ada di blog anakku, dan terkadang memberikan komentar seadanya. Biasanya aku tertarik membuka blog setelah membaca judulnya, memang terkadang setelah dibuka ada rasa sebel karena judul tak sesuai isinya.

Blog anakku banyak saat yang sama dia bisa buka blog-blog yang lain, orang lainpun demikian, apalagi setiap blog nama alamat yang dicantumkan tidak sama, (tapi anakku tak seperti itu) jadi seakan terlihat wahhhh banyak yang ngunjungi blog tersebut, padahal dia-dia juga.

 “Blog mu yang banyak pengunjungnya dari mana”?  tanyaku pada anakku   “Mahasiswa pak” jawabnya, “Kenapa” tanyaku lagi, “mereka buka tesisku” jawabnya, anakku selesai S2 nya dari UGM ambil hukum bisnis dalam waktu 13 bulan, tesisnya tentang Hak Cipta, Pemalsuan merk, di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Penelitian di lapangan itu dituangkannya dalam bentuk makalah, dan ribuan bloger yang mengunjunginya, karena itulah aku tergerak punya blog tersendiri. Sejak 17 Nopember 2007 aku sudah punya blog sendiri, semua apa yang ada di benakku ku tulis di blogku. Kutulis saja seenaknya, semua pengalaman-pengalaman ku dan apa saja yang teringat kutulis eeee kuketik, kebetulan aku berlangganan speedy unlimited, fasilitas sekolah ini kumanfaatkan.

Aku jadi rajin buka-buka blog, apalagi blogku, membaca komentar orang dan berapa banyak pengunjungnya dan tulisan apa saja yang dikunjungi di blog ku, terkadang aku baca sendiri tulisanku agak aneh kuubah, agar lebih dimengerti orang. terkadang susunan katanya terbalik-balik kuperbaiki.

Jadi dah aku penulis blog he he he he

6 Tanggapan

  1. Selamat menulis blog ya Pak.

    Suka

  2. wah…. Bapak bisa jadi muda lagi neh…….. hebat pak.
    kunjungin juga blog saya: samasaja.wordpress.com
    Salam kenal ya Pak

    Suka

  3. mat kenal admin,blognya bagus dan menarik semangat para blogger,untuk kemajuan besama.tp alexsa saya masih page Rankings 2.

    Suka

  4. terima kasih atas inspirasi anda

    Suka

  5. terima kasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

